Prediksi Portsmouth vs Rotherham , EFL League One 13 April 2022

oleh -346.579 views
oleh
Portsmouth vs Rotherham

REALITAS – Prediksi Portsmouth vs Rotherham, Portsmouth akan turun ke lapangan dengan mengunjungi rival Rotherham United di Fratton Park dalam pertandingan League One pada hari Selasa.

Portsmouth akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 League One terakhir kali dari Cheltenham Town.

Liam Sercombe (76′) menjadi pencetak gol bagi Cheltenham Town.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Portsmouth. Portsmouth telah pelit, melihat jumlah gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama 6 bentrokan terakhir mereka berdiri di 4. Pola seperti itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan di sini, tentu saja.

Menjelang pertandingan ini, Portsmouth tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Charlton Athletic di League One, Rotherham United berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

George Dobson (55′) adalah pencetak gol untuk Charlton Athletic.

Statistik tidak berbohong, dan Rotherham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Rotherham United tampaknya memiliki sedikit kelemahan.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 05/10/2002, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Portsmouth memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Rotherham United 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Michael Jacobs (Cedera Lutut), Shaun Williams (Cedera Hamstring), Jayden Reid (Cedera Lutut) dan Kieron Freeman (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Portsmouth Danny Cowley.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Rotherham United Paul Warne tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Portsmouth akan membutuhkan banyak hal untuk menghancurkan pakaian Rotherham United ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Rotherham United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Portsmouth vs Rotherham : 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions