Prediksi Montreal vs Atlanta, MLS 01 Mei 2022

oleh -112.579 views
oleh
Montreal vs Atlanta

REALITAS – Prediksi Montreal vs Atlanta, CF Montreal dapat menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang mereka dari tahun lalu ketika kampanye Major League Soccer mereka dilanjutkan pada hari Sabtu melawan Atlanta United di Saputo Stadium.

Montreal telah memperoleh poin dalam lima pertandingan liga berturut-turut, dimulai dengan hasil imbang 3-3 melawan Five Stripes, yang hanya meraih satu pertemuan domestik sejak hasil itu, menjatuhkan keputusan 2-1 ke Inter Miami akhir pekan lalu.

Dengan tekanan dan tuntutan Liga Champions CONCACAF (CCL) tidak lagi di pundak mereka, Wilfried Nancy telah melihat timnya mulai memainkan potensi mereka pada akhirnya.

Hasil imbang melawan Philadelphia seminggu yang lalu membawa mereka ke posisi playoff untuk pertama kalinya tahun ini, mengikat rekor waralaba yang ditetapkan pada 2016 dan 2017 untuk rekor tak terkalahkan terpanjang di jalan (empat).

Dalam beberapa pekan terakhir mereka telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam merespons kesulitan awal, kebobolan gol pembuka dalam lima dari enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, namun masih mampu meraih kemenangan atau hasil imbang di setiap pertemuan tersebut.

Sementara ketahanan adalah satu hal yang Nancy telah memuji dari skuadnya, ia telah meminta kelompok untuk menunjukkan lebih banyak tekad dan intensitas dari peluit pembukaan.

Setelah pertandingan mereka dengan Union, bos Montreal mengatakan bahwa para pemainnya menempatkan diri mereka ke dalam beberapa situasi yang tidak perlu dalam pertemuan yang berakhir imbang 1-1.

Secara defensif mereka tampaknya menyatukan segalanya, terlihat jauh lebih kompak di lini belakang, hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan berturut-turut setelah membiarkan beberapa serangan dalam empat pertandingan pertama mereka di kampanye MLS ini.

Gerakan menyerang dan kreativitas Montreal umumnya menyaring melalui gelandang bintang mereka, nomor delapan yang cerdas, yang mereka peroleh pada tahun 2021 dari Chicago Fire dengan imbalan Uang Alokasi Umum.

Atlanta menghabiskan banyak uang selama off-musim dalam upaya untuk melontarkan ke tim yang bersaing, karena mereka bertujuan untuk gelar MLS karir kedua mereka.

Akhir-akhir ini, investasi tersebut belum membuahkan hasil, dengan Five Stripes tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga sebelumnya.

Gonzalo Pineda melihat timnya tampil agresif untuk memulai pertandingan Minggu lalu di Inter Miami, tetapi mereka gagal mempertahankan intensitas awal itu dan mulai memudar di babak kedua.

Performa itu menyimpulkan bagaimana musim mereka baru-baru ini, karena mereka memiliki mayoritas penguasaan (64%) dan tembakan tepat sasaran (7-2) tetapi tidak bisa menciptakan peluang yang cukup jelas untuk menyulitkan kiper Miami Nick Marsman.

Kami telah melihat sekumpulan penampilan bagus dan buruk dari skuad ini yang penuh dengan individu-individu berharga tinggi, dan mungkin kabar terbaik saat ini adalah mereka duduk di tempat keempat di Wilayah Timur, meskipun melalui sedikit musim kering. .

Menurut banyak pakar, penampilan mereka akhir-akhir ini mengecewakan, meskipun bisa jadi jauh lebih buruk jika bukan karena beberapa pahlawan yang terlambat.

The Five Stripes telah mencetak empat gol dalam pertandingan liga tahun ini setelah menit ke-85, menghasilkan tujuh poin sebagai hasilnya, termasuk satu poin dalam pertemuan mereka sebelumnya dengan Montreal ketika Atlanta menghapus defisit 3-1 di akhir babak kedua.

Djordje Mihailovic sedang dibicarakan sebagai MVP liga potensial pada tahap awal tahun ini, dengan gelandang Montreal memimpin tim dengan mencetak empat gol dan dua assist karena ia sangat berharga bagi mereka sejak pindah dari Windy City .

Alistair Johnston mulai merasakan klub barunya saat ia memimpin mereka dalam memberikan tiga assist, sementara Romell Quioto telah terlibat dalam permainan skor untuk Montreal di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, membuat assist untuk gol penyama kedudukan dari Kei Kamara di hasil imbang mereka melawan Philly.

Mason Toye dan Bjorn Johnsen masing-masing absen karena cedera adduktor dan kaki, tetapi ada kabar baik di pertandingan mereka sebelumnya, karena Samuel Piette melihat aksi pertamanya dalam kampanye MLS ini, menggantikan Ismael Kone di babak kedua.

Pada hari Sabtu, Rudy Camacho bermain dalam pertandingannya yang ke-100 untuk Montreal di semua kompetisi, sementara Sebastian Breza, Johnston, Kamal Miller dan Victor Wanyama adalah satu-satunya pemain di skuad yang telah memulai semua delapan pertandingan untuk mereka sejauh musim ini.

Ronaldo Cisneros, yang saat ini dipinjamkan ke Atlanta dari Guadalajara di Meksiko, mencetak gol pertamanya musim ini dalam kekalahan mereka dari Inter Miami.

Josef Martinez tetap absen setelah menjalani operasi arthroscopic pada lututnya, dan Matheus Rossetto mengalami cedera hamstring dan diragukan tampil akhir pekan ini.

Osvaldo Alonso sedang merawat ACL yang robek, Brad Guzan akan absen lama setelah menderita Achilles pecah, Dylan Castanheira terus pulih dari masalah Achilles sendiri dan Machop Chol masih absen karena cedera kaki.(red)

Prediksi Pemain Montreal vs Atlanta

Montreal : Breza; Miller, Camacho, Waterman; Lappalainen, Piette, Kone, Johnston; Mihailovic, Torres; Quioto

Atlanta : Shuttleworth; Gutman, M. Robinson, Campbell, DeJohn; Sosa, Ibarra; Lennon, Moreno, Almada; Cisneros

Prediksi Skor Montreal vs Atlanta: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber