Prediksi Millwall vs Hull City, EFL Championship 18 April 2022

oleh -204.579 views
oleh
Millwall vs Hull City

REALITAS – Prediksi Millwall vs Hull City, Mencari untuk meraih kemenangan Kejuaraan EFL ketiga dengan berlari untuk ketiga kalinya musim ini, Hull City akan mengunjungi Den untuk menghadapi Millwall pada hari Senin.

Tuan rumah, sementara itu, akan berusaha untuk mengambil ketiga poin dan menyamakan poin dengan Sheffield United di tempat playoff promosi terakhir.

Millwall ditolak kemenangan kedua berturut-turut pada hari Jumat, karena mereka ditahan imbang 1-1 di Preston North End. Itu mengikuti kemenangan 4-1 atas Barnsley pada 9 April yang membuat tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka berakhir.

Dengan 62 poin dari 42 pertandingan, Millwall berada di urutan kesepuluh di tabel Kejuaraan EFL, memiliki poin yang sama dengan Coventry City yang berada di urutan kesembilan.

Di tempat lain, Hull City tampil luar biasa terakhir kali, saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Cardiff City. Sebelum itu, Tigers menghentikan dua kekalahan beruntun mereka, mengklaim kemenangan 1-0 di Middlesbrough pada 9 April.

Hull City berada di urutan ke-19 dalam klasemen liga setelah mengumpulkan 47 poin dari 42 pertandingan sejauh ini.

Hull City menuju pertandingan dengan sedikit keunggulan dalam pertandingan ini, mengklaim 25 kemenangan dari 67 pertemuan terakhir antara kedua tim. Millwall telah mengambil dua kemenangan lebih sedikit dalam periode ini, sementara rampasan telah dibagikan pada 19 kesempatan.

Millwall tidak akan diperkuat Mason Bennett dan Shaun Hutchinson, yang masing-masing absen karena cedera kaki dan betis.

Andy Cannon dan Josh Emmanuel masing-masing harus absen karena cedera pergelangan kaki dan kaki.

2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Prediksi BarstoolMillwall vs Hull City
Dengan dua kemenangan berturut-turut, Hull City akan menuju pertandingan dengan penuh percaya diri saat mereka ingin memperkuat posisi mereka di klasemen.

Sementara Millwall telah berjuang untuk konsistensi dalam beberapa pekan terakhir, mereka solid di kandang sendiri, meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka. Penghargaan tersebut dapat dibagikan pada hari Senin.(red)

Prediksi Pemain Millwall vs Hull City

Millwall (3-4-3): Bartosz Bialkowski; Daniel Ballard, Jake Cooper, Murray Wallace; Danny McNamara, Billy Mitchell, George Saville, Scott Malone; Jed Wallace, Benik Afobe, Oliver Burke.

Hull City (3-5-2): Matt Ingram; Alfie Jones, Jacob Greaves, Callum Elder; Ryan Longman, Greg Docherty, Tom Huddlestone, Brandon Fleming, Keane Lewis-Potter; Allahyar Sayyadamanesh, Tyler Smith

Prediksi Skor Millwall vs Hull City : 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber