Prediksi Kayserispor vs Besiktas, Liga Turki 01 Mei 2022

oleh -104.579 views
oleh
Kayserispor vs Besiktas

REALITAS – Prediksi Kayserispor vs Besiktas, Pertandingan Super Lig di Kadir Has ehir Stadyumu pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Kayserispor bertarung dengan lawan Beşiktaş.

Kayserispor memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Super Lig vs Antalyaspor.

Dalam pertandingan itu, Kayserispor berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kayserispor adalah Joseph Attamah (53′). Untuk lawan mereka, Antalyaspor mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Haji Wright (57′) menjadi pencetak gol bagi Antalyaspor.

Jarang dalam pertandingan terakhir Kayserispor menunjukkan baja defensif. Faktanya, Kayserispor telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol dalam prosesnya.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Kasimpasa di laga Super Lig, Beşiktaş berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 62% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Kasimpasa memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jackson Muleka (28′, 82′) dan Mortadha Ben Ouanes (45′) mencetak gol untuk Kasimpasa.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Beşiktaş telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Beşiktaş jauh dari sempurna. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 02/03/2019 memberi tahu kita bahwa Kayserispor telah memenangkan 1 dari mereka & Beşiktaş 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 25 gol dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke-16 pada 12/12/2021 yang berakhir dengan skor Beşiktaş 4-2 Kayserispor.

Pada kesempatan itu, Beşiktaş memiliki 73% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Cyle Larin (45′), Michy Batshuayi (84′, 89′) dan Güven Yaln (96′).

Kayserispor mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mame Thiam (38′, 71′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Ali ansalan.

Arif Kocaman (Cedera Tidak Diketahui), Abdulkadir Parmak (Cedera Tidak Diketahui) dan Bernard Mensah (Kebugaran) tidak tersedia untuk manajer Kayserispor Hikmet Karaman. Ali Karimi tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Anadolu Yıldızı dapat menggunakan sistem 4-1-4-1 kali ini, memulai babak pertama dengan Silviu Lung Jr, Onur Bulut, Mert Cetin, Majid Hosseini, Lionel Carole, Gustavo Campanharo, Emrah Bassan, Joseph Attamah, Ibrahim Akdag, Mame Baba Thiam dan Mustafa Pektemek.

Manajer Beşiktaş nder Karaveli tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Can Bozdogan (Pergelangan Kaki Memar), Umut Meras (Ketegangan Otot Paha), Mert Günok (Pecahnya Ligamen Salib) dan Demir Ege Tiknaz (Pecahnya Ligamen Salib) tidak bisa bermain. Muhayer Oktay tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dari sudut pandang kami, Kara Kartallar kemungkinan akan memulai permainan dengan formasi 3-4-3, memilih Ersin Destanoğlu, Francisco Montero, Necip Uysal, Domagoj Vida, Valentin Rosier, Miralem Pjanic, G. N’Koudou, Rıdvan Yılmaz, Rachid Ghezzal , Michy Batshuayi dan Alex Teixeira.

Kami berpandangan bahwa Kayserispor dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim Beşiktaş ini yang menurut kami kemungkinan akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin mencatatkan clean sheet juga.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Beşiktaş ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Kayserispor vs Besiktas: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions