Prediksi Holstein Kiel vs Heidenheim, Liga 2 Jerman 23 April 2022

oleh -105.579 views
oleh
Holstein Kiel vs Heidenheim

REALITAS – Prediksi Holstein Kiel vs Heidenheim, Heidenheim mengunjungi Holstein-Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Holstein Kiel.

Holstein Kiel masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 Bundesliga 2 melawan Dynamo Dresden.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Dynamo Dresden melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Holstein Kiel dari Marcel Rapp telah berhasil mencetak total 8 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Menyusul kekalahan di laga terakhirnya melawan Erzgebirge Aue di laga Bundesliga 2, Heidenheim dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Heidenheim memiliki 58% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Erzgebirge Aue membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Ben Zolinski (54′, 79′) menjadi pencetak gol bagi Erzgebirge Aue.

Melihat performa mereka, dan Heidenheim telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Heidenheim telah melihat kelemahan mereka terungkap. Bagaimanapun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game berikutnya.

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka pada 30/01/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Holstein Kiel. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Heidenheim mempertahankan keunggulan atas mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Agregat 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Holstein Kiel dan 11 dari Heidenheim. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-14 pada 21/11/2021 ketika berakhir di Heidenheim 2-1 Holstein Kiel.

Pada hari itu, Heidenheim memiliki 38% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Christian Kühlwetter (1′) dan Robert Leipertz (85′).

Di sisi lain, Holstein Kiel membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Fin Bartels (30′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Hanslbauer.

Noah Awuku (Rupture Ligamen Cruciate), Hauke ​​Wahl (Mononucleosis), Finn Porath (Syndesmotic ligamen sobek) dan Fin Bartels (fraktur tulang selangka) tidak akan bermain untuk bos Holstein Kiel Marcel Rapp.

Kami berpikir bahwa Holstein Kiel harus menggunakan formasi 3-5-2 untuk permainan ini yang menampilkan Thomas Dhne, Phil Neumann, Simon Lorenz, J. Van den, Julian Korb, Alexander Mühling, Aleksandar Ignjovski, Lewis Holtby, Fabian Reese, Steven Skrzybski dan Kwasi Wriedt.

Bos Heidenheim Frank Schmidt harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Gianni Mollo (Pecahnya Ligamen Salib) dan Tim Kleindienst (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Heidenheim mungkin akan memulai permainan dengan sistem 4-1-4-1, dengan Kevin Müller, Marnon Busch, Patrick Mainka, Oliver Hüsing, Jonas Föhrenbach, Norman Theuerkauf, C. Kühlwetter, Jan Schöppner, Dzenis Burnic, Tobias Mohr dan Stefan Schimmer.

Penilaian kami adalah bahwa Heidenheim dan Holstein Kiel mungkin tidak dapat melakukan cukup banyak untuk mendapatkan pencetak gol di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Karena itu, kami mengantisipasi pertemuan ketat dengan skor 0-0 di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Holstein Kiel vs Heidenheim: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions