Prediksi Hammarby vs Mjallby, Liga Swedia 15 April 2022

oleh -331.579 views
oleh
Hammarby vs Mjallby

REALITAS – Prediksi Hammarby vs Mjallby, Mjällby AIF tiba di Tele2 Arena pada hari Jumat untuk pertandingan Allsvenskan dengan tuan rumah Hammarby IF.

Penggemar Hammarby IF akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-5 Allsvenskan atas GIF Sundsvall.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF memiliki 54% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Hammarby IF, pencetak golnya adalah Nahir Besara (10′, 77′), Edvin Kurtulus (23′) dan Williot Swedberg (29′). Untuk lawan mereka, GIF Sundsvall mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Saku Ylätupa (15′) dan Andreas Andersson (35′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk GIF Sundsvall.

Hammarby IF telah menyerang dengan sangat kuat belakangan ini, mencetak 21 gol melewati lawan selama 6 pertandingan terakhir. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Hammarby IF juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan dari mereka berjumlah 5. Mengesampingkan itu, waktu akan menentukan apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan mendatang atau tidak.

Masuk ke kontes ini, Hammarby IF tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Ini sangat mengesankan.

Mjällby AIF akan datang ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Allsvenskan dengan kekalahan Djurgårdens IF dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF memiliki 37% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Mjällby AIF adalah Mamudo Moro (67′). Untuk lawan mereka, Djurgårdens IF melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh unit pertahanan Mjällby AIF telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 9.

Memasuki kontes ini, Mjällby AIF tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan tandang liga sebelumnya. Bepergian dengan sangat baik.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Allsvenskan hari 26 pada 11/1/2021 ketika selesai Mjällby AIF 2-0 Hammarby IF.

Hari itu, Mjällby AIF berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Carlos Gracia (47′) dan Mamudo Moro (91′).

Hammarby IF membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Granit Maqedonci.

Abbe Khalili (Cedera Lutut) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Salib) tidak akan tersedia untuk pelatih Hammarby IF Martí Cifuentes.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Mjällby AIF Andreas Brännström tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Hammarby IF harus benar-benar mencetak beberapa gol ketika mereka bertemu Mjällby AIF, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Hammarby IF di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Hammarby vs Mjallby: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions