Prediksi Frankfurt vs Hoffenheim, Liga Jerman 23 April 2022

oleh -135.579 views
oleh
Frankfurt vs Hoffenheim

REALITAS – Prediksi Frankfurt vs Hoffenheim, Dua tim yang tidak dalam performa terbaiknya akan berhadapan di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan Eintracht Frankfurt menjamu Hoffenheim di Deutsche Bank Park.

Kedua tim tetap dalam perburuan untuk sepak bola Eropa musim depan meskipun perjuangan mereka akhir-akhir ini, tetapi perubahan haluan diperlukan dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan di papan atas Jerman.

Meskipun Frankfurt tidak keluar dari perebutan posisi enam besar secara matematis, peluang mereka untuk lolos ke Eropa musim depan melalui penyelesaian liga mereka tampak sangat tipis.

Kekalahan 2-0 di Uni Eropa yang penuh harapan terakhir kali membuat Die Adler turun di tempat ke-10, dengan delapan poin sekarang memisahkan mereka dari lawan akhir pekan lalu di tempat keenam.

Oleh karena itu, tim asuhan Oliver Glasner pasti akan memusatkan banyak perhatian mereka pada pertandingan semifinal Liga Europa Kamis melawan West Ham United, dengan keberhasilan dalam kompetisi itu menjadi satu-satunya peluang realistis mereka untuk lolos ke sepak bola kontinental untuk kampanye 2022-23.

Awal yang lambat untuk kampanye ini telah diikuti oleh perubahan haluan yang sangat baik dalam bentuk menjelang liburan musim dingin, tetapi dengan hanya tiga kemenangan dalam 13 pertandingan Bundesliga sejak pergantian tahun, tuan rumah hari Sabtu telah berjuang untuk menyulap kompetisi Eropa dan domestik. sepak bola musim ini.

Faktanya, kemenangan 3-2 yang luar biasa di Camp Nou atas Barcelona baru-baru ini adalah satu-satunya kemenangan mereka dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, karena penampilan Liga Europa Frankfurt terus mengesankan dengan mengorbankan penampilan domestik mereka.

Glasner dan timnya sepertinya tidak akan mudah bermain di Deutsche Bank Park pada hari Sabtu, karena Frankfurt ingin membangun momentum untuk menghadapi pertandingan semifinal mereka dengan The Hammers, sementara mereka juga ingin meningkatkan posisi liga mereka ke level setinggi mungkin. selesai dalam proses.

Sementara itu, pengunjung Hoffenheim datang ke pertandingan hari Sabtu di belakang lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan, di mana hanya dua gol yang telah terjaring oleh pasukan Sebastian Hoeness selama periode itu.

Ketika Die Kraichgauer menahan pemimpin liga Bayern Munich menjadi 1-1 yang mengesankan pada awal Maret, mereka menduduki tempat keempat dalam tabel, tetapi menyusul penurunan standar yang mengkhawatirkan dalam beberapa pekan terakhir, Hoffenheim telah jatuh ke urutan kedelapan menjelang matchday 31.

Tiga kekalahan beruntun mengikuti hasil imbang dengan tim Bavaria, dua di antaranya terjadi saat menghadapi lawan yang terancam degradasi – Hertha Berlin dan VfL Bochum.

Hasil imbang tanpa gol di kandang melawan tim papan bawah Greuther Furth akhir pekan lalu menyimpulkan perjuangan Hoffenheim akhir-akhir ini, dengan tim asuhan Hoeness gagal menciptakan peluang yang jelas ke gawang melawan tim kecil.

Namun, jika tim tamu pada hari Sabtu dapat menemukan sentuhan mencetak gol mereka sekali lagi dalam beberapa minggu mendatang, maka mereka masih memiliki peluang bagus untuk kembali ke enam besar, dengan hanya dua poin memisahkan mereka dari Union di tempat terakhir Eropa. .

Peningkatan besar tentu saja diperlukan, tetapi setelah mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan melawan Frankfurt pada bulan Desember dengan kemenangan 3-2, mereka akan berharap untuk mengulang akhir pekan ini untuk menjaga harapan mereka tetap hidup.

Frankfurt diperkirakan harus bermain tanpa kiper pilihan pertama, dan kapten, Kevin Trapp sekali lagi pada hari Sabtu, dengan pemain berusia 31 tahun itu terpaksa melewatkan kekalahan di Union karena cedera pergelangan tangan.

Dengan opsi cadangan berusia 20 tahun, Diant Ramaj juga tetap absen, Jens Grahl harus mewakili di antara pos sekali lagi.

Christopher Lenz harus absen karena patah jari kaki, sementara Djibril Sow akan absen di tengah lapangan jika ia terpaksa harus absen karena masalah lutut yang membuatnya tidak bisa bermain untuk perjalanan ke ibu kota.

Adapun pengunjung, Hoeness memiliki beberapa berita yang beragam untuk dihadapi menjelang perjalanan ke Frankfurt.

Christoph Baumgartner dan Pavel Kaderabek akan menjalani skorsing satu pertandingan menyusul kartu kuning kelima mereka dalam kampanye melawan Greuther pekan lalu, sementara Chris Richards kemungkinan akan absen setelah mengalami cedera paha saat bermain imbang tanpa gol.

Stefan Posch juga dipaksa keluar lapangan karena cedera kepala, tetapi bek itu diperkirakan akan tersedia sebagai starter di lini belakang tiga orang sekali lagi pada hari Sabtu.

Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner dan Marco John tetap absen karena cedera, sementara Florian Grillitsch diragukan tampil karena masalah otot.(red)

Prediksi Pemain Frankfurt vs Hoffenheim

Frankfurt : Grahl; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Knauff, Rode, Hrustic, Kostic; Lindstrom, Hauge; Borre

Hoffenheim : Baumann; Posch, Vogt, Nordtveit; Akpoguma, Samassekou, Geiger, Raum; Kramaric; Bebou, Rutter

Prediksi Skor Frankfurt vs Hoffenheim: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber