Prediksi Dinamo Moscow vs Ural, Liga Rusia 30 April 2022

oleh -119.579 views
oleh
Dinamo Moscow vs Ural

REALITAS – Prediksi Dinamo Moscow vs Ural, Ural akan mengunjungi VTB Arena pada hari Sabtu untuk pertemuan Liga Premier dengan tim tuan rumah Dynamo Moscow.

Dynamo Moscow tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. CSKA Moskva mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Chidera Ejuke (67′) mencetak gol untuk CSKA Moscow.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Dynamo Moscow terlibat. Dalam hal distribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 3 dan Dynamo Moscow mendapatkan 9.

Ural masuk ke pertemuan ini setelah menang 2-1 di Liga Premier untuk mengalahkan Ufa dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ural memiliki 64% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ural, pencetak golnya adalah Eric Bicfalvi (25′) dan Danijel Miški (53′). Ufa mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gamid Agalarov (80′) mencetak gol untuk Ufa.

Statistik tidak berbohong, dan Ural telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Ural memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Pola itu mungkin tidak akan terbawa ke dalam game ini, tentu saja.

Sekilas pertemuan head to head mereka pada 12/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Dynamo Moscow telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Ural 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 16 gol dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk Dinamiki dan 4 disumbangkan oleh Bumblebees. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-5 Liga Inggris pada 21/08/2021 ketika berakhir dengan Ural 0-1 Dynamo Moscow.

Pada kesempatan itu, Ural memiliki 36% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Dynamo Moscow memiliki 28 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Konstantin Tyukavin (19′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Ivan Sidenkov.

Kami berpikir bahwa Dinamiki mungkin akan menggunakan sistem 4-1-4-1, mulai dari Anton Shunin, Georgi Sulakvelidze, Roman Evgenjev, Fabian Balbuena, Diego Laxalt, Daniil Fomin, Denis Makarov, Sebastian Szymański, Arsen Zakharyan, Clinton NJie dan Fedor Smolov.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Ural Igor Shalimov tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Bumblebees kemungkinan akan memilih sistem 3-4-3, memilih Ilya Pomazun, Alexey Gerasimov, Ivan Kuzmichev, Leo Goglichidze, V. Podberezkin, Oleg Shatov, Rafal Augustyniak, Kirill Kolesnichenko, Yuri Zheleznov, Eric Cosmin Bicfalvi dan Andrey Egorychev.

Dalam pertandingan ini, Dynamo Moscow mungkin akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Namun, Ural juga mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kami terkadang menganggap mereka berbahaya.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan terkendali 3-1 untuk Dynamo Moscow setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Dinamo Moscow vs Ural: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions