Prediksi Dinamo Moscow vs Terek Grozny, Liga Rusia 15 April 2022

oleh -124.579 views
oleh
Dinamo Moscow vs Terek Grozny

REALITAS – Prediksi Dinamo Moscow vs Terek Grozny, Pertandingan Liga Premier di VTB Arena pada hari Jumat melihat tim tuan rumah Dynamo Moscow berhadapan dengan Terek Grozny.

Dynamo Moscow berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-1 di Premier League melawan Nizhny Novgorod.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Nizhny Novgorod memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Kirill Gotsuk (87′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Nizhny Novgorod.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Dynamo Moscow. Dynamo Moscow telah kikir, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

Jelang pertemuan ini, Dynamo Moscow belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Zenit St Petersburg dalam aksi Liga Premier, Terek Grozny akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Terek Grozny berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Zenit memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Yuri Alberto (39′) dan Aleksandr Yerokhin (90′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Terek Grozny dari Andrei Talalayev telah mencetak 5 gol sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 27/04/2019 memberi tahu kita bahwa Dynamo Moscow telah memenangkan 3 di antaranya & Terek Grozny 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk Dinamiki dan 6 terjaring oleh The Wolves. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-4 pada 14/08/2021 yang berakhir dengan skor di Terek Grozny 2-1 Dynamo Moscow.

Saat itu, Terek Grozny menguasai 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Daniil Utkin (35′).

Dynamo Moscow melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Anton Shunin (38′ Gol bunuh diri) dan Sebastian SzymaƄski (48′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Sergey Ivanov.

Bos Dynamo Moscow Sandro Schwarz akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Terek Grozny Andrei Talalayev tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa Terek Grozny kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan barisan Dynamo Moscow ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Dynamo Moscow setelah 90 menit. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Dinamo Moscow vs Terek Grozny: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions