Prediksi Colon vs Estudiantes, Liga Argentina 23 April 2022

oleh -87.579 views
oleh
Colon vs Estudiantes

REALITAS – Prediksi Colon vs Estudiantes, Laga Copa de la Liga Profesional hari Jumat mempertemukan Colón melawan Estudiantes de La Plata.

Colón memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Copa de la Liga Profesional vs Huracán.

Dalam pertandingan itu, Colón memiliki 43% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Colón adalah Farías (34′). Huracán mendapat 20 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Galván (12′) menjadi pencetak gol bagi Huracán.

Pertandingan yang menampilkan Colón biasanya menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Colón.

Estudiantes de La Plata akan masuk ke pertemuan ini setelah menang 2-1 di Copa de la Liga Profesional untuk mengalahkan Tigre di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Montreal vs Nashville, 26 Mei 2024

Dalam pertandingan itu, Estudiantes de La Plata memiliki 38% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Estudiantes de La Plata, gol dicetak oleh Zapiola (73′) dan Boselli (81′). Di sisi lain, Tigre mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Demartini (93′) mencetak gol untuk Tigre.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Estudiantes de La Plata, setidaknya ada tiga gol yang masuk. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 4,33, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak Estudiantes de La Plata adalah 3.33. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Meninjau pertemuan head to head terbaru mereka sejak 19/11/2016 menunjukkan bahwa Colón telah memenangkan 3 di antaranya dan Estudiantes de La Plata 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk Los Sabaleros dan 5 untuk Los Pincharratas. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi LA Galaxy vs Houston Dynamo, 26 Mei 2024

Bos Colón Julio Falcioni akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dari sejumlah besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Estudiantes de La Plata Ricardo Zielinski. Ezequiel Muñoz (Ligamentum cruciatum pecah) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Estudiantes de La Plata benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Colón ini yang kemungkinan akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu kami menyukai pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Colón saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Colon vs Estudiantes: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions