Prediksi Ceara vs Botafogo, Liga Brazil 18 April 2022

oleh -143.579 views
oleh
Ceara vs Botafogo

REALITAS – Prediksi Ceara vs Botafogo, Botafogo adalah tamu di Estádio Governador Plácido Castelo pada hari Minggu untuk pertemuan Serie A dengan tim tuan rumah Ceará.

Ceará akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-2 Copa Sudamericana melawan Deportivo La Guaira.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Ceará. Ceará bermain buruk di lini belakang, dengan jumlah total gol yang tercipta dalam 6 pertandingan sebelumnya adalah 4. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren ini akan dipertahankan di game ini atau tidak.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Corinthians di kompetisi Serie A, Botafogo akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Botafogo memiliki 56% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Botafogo adalah Diego Gonçalves (66′). Korintus memiliki 15 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Paulinho (17′), Gustavo Mantuan (26′) dan Lucas Piton (44′) mencetak gol untuk Corinthians.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Botafogo asuhan Luís Castro telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Memasuki kontes ini, Botafogo tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Hasil imbang sering terjadi antara kedua klub ini. Dalam bentrokan head to head mereka mulai dari 06/06/2018, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu sangat tinggi 83 persen dari game yang berakhir seri.

Total 9 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari Vovô dan 4 dari Fogão. Itu rata-rata gol per game angka 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 38 pada 26/02/2021 dan skor selesai Ceará 2-1 Botafogo.

Pada kesempatan itu, Ceará berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Pedro Naressi (17′) dan Saulo Mineiro (94′).

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Botafogo memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Matheus Babi (57′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Raphael Claus.

Manajer Ceará Tiago Nunes akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Botafogo, Luís Castro. Rafael (ruptur tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Botafogo harus ditaksir untuk mencetak gol melawan tim Ceará ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kiat kami adalah agar kedua tim mencetak skor dengan keunggulan 2-1 untuk Ceará di akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Ceara vs Botafogo: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions