Prediksi Burton Albion vs Wigan, EFL League One 13 April 2022

oleh -293.579 views
oleh
Prediksi Burton Albion vs Wigan, EFL League One 13 April 2022

REALITAS – Prediksi Burton Albion vs Wigan, Pertemuan League One di Stadion Pirelli pada hari Selasa melihat tim tuan rumah Burton Albion menyambut tamu Wigan.

Burton Albion masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di League One melawan Plymouth Argyle.

Pertandingan yang menampilkan Burton Albion sering kali menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya berasal dari Burton Albion.

Jelang pertandingan ini, Burton Albion belum mencatatkan kemenangan melawan Wigan Athletic dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.

Wigan akan masuk ke pertemuan setelah menang 1-3 League One vs Lincoln City di pertandingan sebelumnya.

Untuk Wigan Athletic, pencetak golnya adalah Callum Lang (8′, 72′) dan Will Keane (21′). Anthony Scully (14′) mencetak gol untuk Lincoln City.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para pemain bertahan Wigan Athletic telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 14. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Jelang laga ini, Wigan Athletic tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 19/04/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Burton Albion telah memenangkan 0 pertandingan ini dan Wigan 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk The Brewers dan 10 untuk The Latics. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Burton Albion Jimmy Hasselbaink dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Danny Rowe (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Wigan, Leam Richardson. Charlie Wyke (Kondisi Hati) ketinggalan untuk game ini.

Kami punya firasat bahwa Burton Albion benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menembus pertahanan tim Wigan Athletic ini yang menurut kami mungkin bisa meraih kemenangan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Wigan Athletic saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Burton Albion vs Wigan: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions