Prediksi Austin vs Minnesota, MLS 10 April 2022

oleh -100.579 views
oleh
Prediksi Austin vs Minnesota

REALITAS – Prediksi Austin vs Minnesota, Sepasang tim dengan rekor yang sama akan berhadapan di Q2 Stadium pada hari Minggu saat Austin FC menjadi tuan rumah bagi Minnesota United dalam aksi Major League Soccer.

Austin menyia-nyiakan keunggulan dua gol di San Jose Earthquakes akhir pekan lalu, seri 2-2, sementara gol bunuh diri Brent Kallman membuat Loons kalah untuk pertama kalinya musim ini, 2-1 dari Seattle Sounders.

Itu adalah hasil imbang yang pasti terasa seperti kerugian bagi Josh Wolff dan Verde-and-Black pada hari Sabtu karena tim pemula Austin ini belajar pelajaran sulit tentang apa yang terjadi ketika Anda melepaskan kaki dari gas, kebobolan dua kali dalam dua menit. gempa.

Meskipun hasil akhirnya mengecewakan, satu hal positif yang dapat diambil grup ini dari hasil imbang itu adalah fakta bahwa para pemain ini mampu meraih satu poin di laga tandang, mengakhiri 10 kekalahan beruntun di tandang, yang semuanya dimulai dengan skor 1. Kekalahan -0 di Minnesota pada 23 Juni 2021.

Verde-and-Black telah menemukan banyak kesuksesan di ibukota Texas, tak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang berturut-turut, mencetak 16 gol selama rentang itu.

Austin tidak memiliki masalah untuk mencetak gol pada tahun 2022, memimpin liga dengan 13 gol hingga saat ini, meskipun kadang-kadang mereka meninggalkan penjaga gawang mereka di pulau dengan pendekatan agresif mereka, kebobolan 11 tembakan tepat sasaran melawan San Jose.

Kehabisan keunggulan besar, seperti yang kita lihat mereka lakukan dalam dua pertandingan pembukaan mereka, adalah skenario yang ideal untuk tim mana pun, meskipun mungkin tidak realistis untuk mengharapkan hal itu terjadi sepanjang waktu.

Pertemuan dekat tidak selalu berjalan seperti yang diinginkan Wolff dan timnya, hanya mendapatkan dua poin dalam lima pertemuan musim reguler mereka sebelumnya yang ditentukan oleh satu gol atau lebih sedikit.

Sebuah awal yang lambat dikombinasikan dengan beberapa pengambilan keputusan yang buruk sementara dalam kepemilikan terlalu banyak untuk Minnesota untuk mengatasi minggu lalu, dan sebagai hasilnya mereka sekarang berada di luar gambaran playoff Wilayah Barat.

Masih ada banyak waktu untuk menebus defisit itu, tetapi kekalahan dari Seattle membuat manajer Adrian Heath harus memikirkan banyak hal untuk pertandingan mendatang.

Beberapa hadiah yang tidak perlu dan, seperti yang dikatakan Heath, pergantian murah telah memberi lawan mereka banyak peluang mencetak gol berkualitas.

Kami telah melihat beberapa inkonsistensi pertahanan dari mereka dalam pertandingan terakhir, yang mungkin tidak mengejutkan ketika mengingat bahwa mereka tidak memiliki empat pemain belakang yang sama dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya.

Jika ada satu hal yang konstan dalam grup ini pada tahun 2022, itu akan menjadi yang nomor satu, seperti jumlah persis gol yang dicetak oleh Loons di masing-masing dari lima kontes musim reguler mereka.

Jangan berharap banyak umpan panjang atau umpan silang dalam pertemuan ini, karena ini adalah dua tim MLS terburuk dalam hal duel sundulan, dengan Minnesota hanya memenangkan 45,5% dari mereka dan Austin tepat di belakang mereka dengan 45%.

Pemain sayap Austin Ethan Finlay akan menghadapi mantan timnya untuk pertama kalinya pada hari Minggu setelah pemain kedua dengan caps terbanyak dalam sejarah Loons dan pencetak gol tertinggi keempat meninggalkan Minnesota selama offseason.

Maxi Urruti memulai bulan April dengan membuat sedikit sejarah, menjadi pemain pertama yang mencetak gol untuk ketiga tim MLS yang berbasis di Texas ketika ia mencetak gol pada menit ke-11.

Sebastian Driussi mencetak gol keempatnya musim ini dalam pertemuan mereka sebelumnya, dan dia sekarang tertinggal satu gol dari Brandon Vazquez dalam perlombaan Sepatu Emas.

Jhohan Romana absen karena cedera hamstring kanan, Diego Fagundez memimpin tim dalam assist dengan tiga dan Brad Stuver memainkan peran besar dalam hasil imbang mereka melawan Quakes, saat kiper Austin menghentikan sembilan tembakan.

Berbicara tentang kiper sibuk, Dayne St Clair harus menghadapi banyak tekanan di Minnesota sebagai Kanada menghadapi tujuh upaya Seattle dalam pertandingan pembukaan mereka bulan ini.

Kemar Lawrence melihat aksi pertamanya dalam seragam Loons, memasuki permainan menggantikan Brent Kallman di babak kedua.

Chase Gasper telah memasuki Program Penyalahgunaan Zat dan Kesehatan Perilaku liga, Patrick Weah tetap terhambat oleh masalah di lututnya, sementara Romain Metanire, Franco Fragapane dan Oniel Fisher semuanya diragukan karena cedera paha.

Pencetak gol terbanyak mereka Luis Amarilla telah mencoba 16 tembakan musim ini, yang keempat terbanyak di liga, dan Emanuel Reynoso telah menarik perhatiannya, menderita pelanggaran terbanyak kedua (17) di MLS setelah lima pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Austin vs Minnesota

Austin : Stuver; Kolmanic, Gabrielsen, Cascante, Lima; Gallagher, Ring; Fagundez, Driussi, Finlay; Urruti

Minnesota : St. Clair; Fisher, Boxall, Lawrence, Dibassy; Trapp, Dotson; Lod, Reynoso, Fragapane; Amarilla

Prediksi Skor Austin vs Minnesota: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber