Prediksi Alanyaspor vs Yeni, Liga Turki 01 Mei 2022

oleh -98.579 views
oleh
Alanyaspor vs Yeni

REALITAS – Prediksi Alanyaspor vs Yeni, Pertandingan Super Lig di Bahçeşehir Okulları Stadyumu pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Alanyaspor menyambut Yeni Malatyaspor.

Alanyaspor akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Sivasspor.

Dalam pertandingan itu, Alanyaspor memiliki 62% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sivasspor memiliki 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Fayçal Fajr (52′) adalah pencetak gol untuk Sivasspor.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Alanyaspor berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Alanyaspor gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol dalam perjalanan.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Konyaspor di laga Super Lig, Yeni Malatyaspor berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Yeni Malatyaspor menguasai 36% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Yeni Malatyaspor, pencetak golnya adalah Benjamin Tetteh (48′) dan Nouha Dicko (63′). Untuk lawan mereka, Konyaspor melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Abdülkerim Bardakc (7′), Ahmed Hassan (37′) dan Nejc Skubic (59′) mencetak gol untuk Konyaspor.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Yeni Malatyaspor telah terlihat akhir-akhir ini. Meneliti 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah mencapai agregat gol 10 sementara Yeni Malatyaspor telah mencetak 2. Namun, tren itu mungkin tidak berlanjut ke pertandingan ini.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 14/04/2019 menunjukkan bahwa Alanyaspor telah memenangkan 3 dari mereka & Yeni Malatyaspor 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Total gabungan dari 21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 13 untuk Alanyaspor dan 8 diciptakan oleh Malatyaspor. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-16 pada 12/12/2021 ketika skor akhir adalah Yeni Malatyaspor 2-6 Alanyaspor.

Saat itu, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Rayane Aabid (4′) dan Benjamin Tetteh (17′).

Di sisi lain, Alanyaspor memiliki 20 upaya ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Famara Diédhiou (14′, 56′), Davidson (23′), Emre Akbaba (33′), João Novais (52′) dan Khouma Babacar (90′).

Wasitnya adalah Yasin Kol.

Famara Diédhiou (Cedera Tidak Diketahui) dan Serkan Kirintili (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Alanyaspor Francesco Farioli. Efecan Karaca tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Dalam pandangan kami, Alanyaspor mungkin akan memulai dengan formasi 4-1-4-1 untuk yang satu ini dan memilih Jose Marafona, Chidozie Awaziem, Nemanja Milunovi, J. Moreno Fuertes, Cristian Borja, Emre Akbaba, Oguz Aydin, Efkan Bekiroglu, João Novais, Daniel Candeias dan Wilson Eduardo.

Bos Yeni Malatyaspor Cihat Arslan memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Stevie Mallan (Patah Tulang Belakang Lumbar) dan Nuri Fatih Aydin (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Oytun zdogan, Mustafa Eskihellac dan Gastón Campi.

Dari sudut pandang kami, Yeni Malatyaspor tampaknya akan memulai pertandingan dengan formasi 4-4-2 dengan menggunakan Abdulsamed Damlu, Kenan Ozer, Karim Hafez, Philip Gameli Awuku, Baris Basdas, Nouha Dicko, Azubuike Okechukwu, Godfred Donsah, Mert Mirac Altintas, Benjamin Tetteh dan R. Buğra ağıran.

Penilaian kami adalah bahwa Yeni Malatyaspor memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Alanyaspor ini, namun itu tidak mungkin sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Alanyaspor di akhir yang satu ini. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Alanyaspor vs Yeni: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions