IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Pelantikan Pengurus IMSI USU Periode 2022-2023

oleh -80.579 views
Pelantikan Pengurus IMSI USU Periode 2022-2023
Pelantikan Pengurus IMSI USU Periode 2022-2023

 GOOGLE NEWS

Medan I Realitas – Ikatan Mahasiswa Sastra Inggris (IMSI) Universitas Sumatera Utara melakukan pelantikan anggota pengurus baru periode tahun 2022-2023 di Gedung Teater O Fakultas Ilmu Budaya USU, Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (26/04/2022) siang.

Pelantikan pengurus IMSI ini dilakukan berdasarkan keputusan Rapat Akhir Tahun Ikatan Mahasiswa Sastra Inggris FIB USU tahun 2022 No: 001/SK/IMSI/FIB- USU/MDN/IV/2022 tentang Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Ikatan Mahasiswa Sastra Inggris FIB USU Medan masa bakti 2021-2022.

Pelantikan Pengurus IMSI USU Periode 2022-2023 di Gedung O Fakultas Ilmu Budaya USU, Selasa (26/04/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Budaya Dr. Dra. T. Thyrhaya Zein, M. A., Ketua Prodi Sastra Inggris Mahmud Arief Albar, SS. M. A, Kasubbag FIB Edi Siswantoe, PLT Gubernur FIB Eibram Siringoringo, HMJ FIB Sekawasan, beberapa saksi, dan pengurus IMSI.

Dekan FIB Dr. Dra. T. Thyrhaya Zein, M. A mengawali kata sambutannya dengan mengucapkan selamat datang kepada peserta dan pengurus IMSI yang hadir. Ia menyampaikan rasa bangganya atas achievement Prodi Sastra Inggris USU yang mampu meraih akreditasi unggul.

Dekan FIB USU Dr. Dra. T. Thyrhaya Zein, M. A memberikan kata sambutan

“Saya dengan bangga mengucapkan selamat kepada Prodi Sastra Inggris yang telah berhasil meraih akreditasi unggul setelah sebelumnya menjadi akreditasi A. Ini sebuah prestasi yang patut diapresiasi oleh seluruh mahasiswa juga dosen, dan juga harapannya kita dapat mempertahankan akreditas unggul ini”, ucap Dekan yang murah senyum ini.

Lebih lanjut, beliau juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus IMSI yang telah berkoordinasi dan bersinergi dengan Fakultas Ilmu Budaya.

“Terima kasih kepada pengurus IMSI periode 2021-2022 yang telah berkontribusi dan saya ucapkan selamat kepada pengurus terpilih yang baru periode 2022-2023. Semoga IMSI tetap dan semakin bersinergi bersama FIB”, sambungnya.

Dalam waktu yang bersamaan, Ketua Prodi Sastra Inggris USU Mahmud Arief Albar, SS. M. A juga memberikan kata sambutan dan berharap agar IMSI semakin mendekat dengan prodi.

“Kami sangat berharap IMSI untuk merapatkan diri ke prodi karena prodi mempunyai program untuk men-push dan memotivasi kalian untuk terus berprestasi” ungkapnya.

Ketua Prodi Sastra Inggris USU Mahmud Arief Albar, SS. M. A juga memberikan kata sambutan

Dalam arahannya, pria yang akrab disapa Mr. Mahmud ini dan juga merupakan mantan pengurus IMSI pada zaman beliau kuliah dulu, mengatakan bahwa IMSI merupakan himpunan yang seharusnya dapat dijadikan sarana untuk mengasah kreativitas dan menjadi wadah penampung ide.

Melalui kesempatan yang baik ini, ia melantik 44 pengurus IMSI periode 2022-2023 dan mengucapkan selamat kepada anggota yang dilantik. Semoga bisa mengemban tugas dengan bijaksana dengan menyatukan visi, misi serta persepsi.

Penyerahan jabatan pengurus IMSI periode 2021-2022 kepada pengurus periode 2022-2023

Kegiatan pelantikan pengurus IMSI periode 2022-2023 ini berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Penulis : Amanda Bunga Maharani