Komedian M yang Beli Video Vulgar Dea OnlyFans Akan Diperiksa

oleh -130.579 views
Komedian M yang Beli Video Vulgar DeaOnlyFans Akan Diperiksa
Dea OnlyFans

Jakarta | Realitas – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya akan memeriksa komedian dengan inisial M pada pekan ini sebagai saksi terkait pembelian video olehnya dari Dea OnlyFans.

“Sementara dipanggil dulu dalam minggu ini sebagai saksi. Baru kami utarakan apakah status yang bersangkutan tetap sebagai saksi atau jadi tersangka,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis, kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Selasa (5/4/2022).

Ditanya mengenai dugaan M menyebarkan atau hanya membeli saja Auliansyah hanya mengatakan, pihaknya akan memeriksa terlebih dahulu.

BACA JUGA :  IKA Menduga Adanya Proses Pengadaan Proyek Bunker RSUD Zainal Abidin, Terindikasi Praktik Kolusi Dan Nepotisme

“Itu mangkanya nanti kita periksa dulu. Ini baru keterangan dari Dea nanti kita lihat, kita analisa dari Google (Drive) itu siapa saja yang sudah membeli, salah satunya adalah yang tadi saya sampaikan (M),” ucapnya.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis mengatakan, ada seorang komedian terkenal dengan inisial M yang membeli video Dea OnlyFans.

BACA JUGA :  Satreskrim Polres Sukabumi Kota Tangkap Komplotan Penipu Modus Penggandaan Uang

“Dari beberapa orang tersebut kami analisa ada satu orang seorang komedian terkenal dengan inisial M,” kata Auliansyah kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (5/4/2022).

Dikatakan Auliansyah, video yang dibeli M tersebut satu Google Drive yang berisi 76 video dan beberapa gambar yang tidak menggunakan busana.

Selain itu, M membeli video tersebut langsung kepada Dea dan bukan dari pihak ketiga. Ditanya mengenai dijual berapa harga video tersebut, Auliansyah enggan menyebutkan.

Sumber: BeritaSatu.com

Source