Kalapas Baa Laksanakan Koordinasi Dengan Kapolres Rote Ndao

oleh -81.579 views
Kalapas Baa Laksanakan Koordinasi Dengan Kapolres Rote Ndao
Kapolres Rote Ndao, AKBP I Nyoman Putra Sandita menerima ,Daniel Saekoko,Kepala Lapas Kelas III Baa di ruang kerjanya pada pukul 09.00 WITA.

Rote Ndao | Realitas – Kalapas Baa Kelas III Baa melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus Koordinasi dengan Kepala Kepolisian Resort Rote Ndao, Rabu (06/04/21).

Kunjungan Kerja Kepala Lapas Kelas III Baa, Daniel Saekoko merupakan bentuk sinergitas yang dibangun Lapas Kelas III Baa dengan Aparat Penegak Hukum sekaligus menjawab amanat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, Marciana D. Jone yang dalam setiap kesempatan selalu berpesan untuk membangun hubungan baik dengan Pemerintah Daerah, APH, serta Instansi terkait lainnya.

Kepala Polres Rote Ndao, AKBP I Nyoman Putra Sandita menerima Kepala Lapas Kelas III Baa di ruang kerjanya pada pukul 09.00 WITA.

Selain bersilaturahmi, agenda utama kunjungan kerja Kalapas Kelas III Baa adalah berkoordinasi terkait situasi keamanan dan ketertiban pada Lapas Kelas III Baa saat ini yang sangat kondusif dan pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 serta keamanan dan ketertiban di bulan puasa dalam menyambut Ramadhan 1443 H Tahun 2022.

“Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan, akan dilaksanakan kegiatan Bersih-Bersih Lapas yang bertujuan untuk memastikan Lapas dalam keadaan aman dan kondusif sehingga kami berharap dukungan dari Polres Rote Ndao dalam kegiatan dimaksud,” ucap Daniel Saekoko.

Kepala Polres Rote Ndao, AKBP I Nyoman Putra Sandita menyambut baik kunjungan Kepala Lapas Kelas III Baa dan berkomitmen menjaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini serta mendukung kegiatan pengamanan yang akan dilaksanakan di Lapas Kelas III Baa.

“Langkah antisipasi dalam mencegah potensi terjadinya gangguan kamtib dan kejahatan perlu dilaksanakan dalam lapas sehingga dapat tercipta situasi lapas yang aman dan kondusif,” ucap Kepala Polres Rote Ndao.

Menutup kunjungan kerjanya, Kepala Lapas Kelas III Baa berterima kasih atas dukungan Polres Rote Ndao terhadap Lapas Kelas III Baa selama ini dan tetap meminta Polres Rote Ndao terus mendukung Lapas Kelas III Baa dalam hal membantu dalam Pengamanan dan Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban dalam Lapas. (*)