Prediksi Valladolid vs Las Palmas, Segunda Spanyol 20 Maret 2022

oleh -103.579 views
oleh
Prediksi Valladolid vs Las Palmas

REALITAS – Prediksi Valladolid vs Las Palmas, Pertandingan La Liga 2 di Estadio José Zorrilla pada hari Sabtu melihat tuan rumah Real Valladolid bertarung dengan lawan UD Las Palmas.

Real Valladolid akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid menguasai 39% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Real Oviedo mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Javi Mier (54′), Borja Bastón (58′) dan Joni Montiel (92′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

Pertandingan yang menampilkan Real Valladolid sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 23 gol telah mengalir untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi ke Real Valladolid.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Girona FC di kompetisi La Liga 2, UD Las Palmas akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Jesé Rodríguez (12′). Untuk lawan mereka, Girona FC melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Nahuel Bustos (62′, 65′) dan Valery (93′) mencetak gol untuk Girona FC.

UD Las Palmas García Pimienta punya alasan untuk merayakan gol 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 9.

Jelang pertemuan ini, UD Las Palmas belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

Melihat statistik duel head to head mereka kembali ke 23/11/2014, kedua klub ini sama-sama imbang dengan Real Valladolid memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, UD Las Palmas 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain. .

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Pucela dan 6 untuk Las Palmas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Waldo Rubio (ikatan otot robek) dan Hugo Vallejo (ligamentum cruciatum pecah) tidak akan bermain untuk bos Real Valladolid José Pacheta.

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer UD Las Palmas García Pimienta. Pejiño (Pubitis) melewatkan pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Real Valladolid kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol ketika mereka melawan UD Las Palmas, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Real Valladolid di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Valladolid vs Las Palmas: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions