Prediksi USA vs Panama, Kualifikasi Piala Dunia 28 Maret 2022

oleh -164.579 views
oleh
Prediksi USA vs Panama

REALITAS – Prediksi USA vs Panama, AS dapat selangkah lebih dekat ke kualifikasi untuk Piala Dunia 2022 pada hari Minggu ketika mereka menjamu Panama di Stadion Exploria di Orlando.

Los Canaleros sekarang duduk di urutan kelima di Octagon setelah bermain imbang 1-1 melawan Honduras, sementara Amerika bermain imbang tanpa gol dengan Meksiko karena mereka tetap di tempat kedua.

Dengan dua pertandingan tersisa, Gregg Berhalter dan timnya berada dalam posisi yang solid untuk lolos ke Qatar.

Ada kemungkinan bahwa tim ini bisa memesan tempat mereka di Piala Dunia pada hari Minggu jika mereka menang dan Kosta Rika gagal mengklaim tiga poin di kandang Honduras.

AS memiliki beberapa peluang bagus untuk membuat Meksiko kalah di Azteca tetapi tidak dapat menemukan terobosan yang menentukan pada hari Kamis.

Sepertinya grup ini kehilangan kehadiran lini tengah yang solid melawan El Tri, yang membatasi mereka untuk menguasai 37% dalam apa yang kadang-kadang tampak seperti permainan menjaga jarak.

Meski tanpa beberapa figur kunci yang absen karena cedera, The Yanks masih harus lebih banyak menguasai bola pada Minggu saat menghadapi tim di Panama yang cenderung bertahan dan menunggu kesempatan untuk menerkam.

Stars and Stripes belum menjadi tuan rumah yang ramah bagi tim lawan selama beberapa tahun terakhir, tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan kandang sebelumnya yang dimainkan di tanah Amerika.

Pertahanan telah menjadi salah satu atribut paling vital dari tim ini akhir-akhir ini, mengumpulkan empat clean sheet dalam lima pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, gagal melepaskan tembakan tepat sasaran melawan El Salvador dan Honduras.

Setelah duduk di posisi empat besar yang nyaman menuju ke jendela kualifikasi terakhir, Panama sekarang menemukan diri mereka di luar gambaran Piala Dunia, tertinggal satu poin dari Kosta Rika untuk mendapatkan tempat di playoff antar-konfederasi.

Mereka mendapatkan awal yang mereka inginkan pada hari Kamis, memimpin setelah 23 menit, tetapi seperti yang terjadi pada beberapa kesempatan di Octagon, tim Panama menjadi puas diri dan membayar harganya, dan sekarang satu poin di belakang Kosta Rika untuk playoff tempat tidur.

Los Canaleros kini telah kehilangan enam poin dari posisi unggul di fase kualifikasi ini karena nasib Piala Dunia mereka tidak lagi di tangan mereka.

Menuju ke Octagon, banyak yang percaya bahwa skuad ini berada dalam keadaan transisi dan perkembangan, namun manajer Thomas Christiansen telah menanamkan filosofi yang telah dibeli oleh para pemainnya, yang memungkinkan mereka untuk bersaing keras melawan tim lain di wilayah ini.

Pertandingan tandang mereka telah ada untuk diambil, tetapi sayangnya, mereka telah berjuang dengan penyelesaian akhir mereka di sepertiga akhir, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang mereka di babak kualifikasi terakhir ini.

Panama memiliki struktur yang solid ketika mereka berbaris untuk bermain, dan para pemain ini tidak takut untuk melakukan serangan fisik, melakukan pelanggaran mereka dalam upaya untuk memecah momentum yang dapat diperoleh tim lawan dalam transisi.

Christiansen akan mencari timnya untuk menampilkan tampilan yang mirip dengan yang mereka kemukakan dalam pertemuan mereka sebelumnya melawan AS pada bulan Oktober ketika mereka tidak membiarkan satu tembakan tepat sasaran dalam kemenangan 1-0.

Dalam pertemuan mereka sebelumnya, Stars and Stripes tampaknya kehilangan kehadiran Weston McKennie di tengah lapangan karena pemain Juventus itu masih dalam pemulihan dari patah kaki, sementara Sergino Dest tidak bisa diturunkan karena masalah hamstring dan kiper cadangan Man City Zack Steffen akan melakukannya. kemungkinan akan memulai lagi akhir pekan ini menggantikan Matt Turner, yang menghadapi masalah pergelangan kaki.

Jordan Pefok melewatkan peluang mencetak gol yang luar biasa di babak kedua untuk memberi The Yanks keunggulan pada hari Kamis, sementara Christian Pulisic membuat penampilan ke-21 untuk tim senior dalam urusan kualifikasi Piala Dunia, seri dengan mantan pemain internasional Amerika John Harkes, Eddie Lewis dan Oguchi Onyewu di departemen itu.

Tyler Adams mengenakan ban kapten untuk kedelapan kalinya dalam karirnya, Ricardo Pepi mengumpulkan penampilan internasionalnya yang ke-10, sementara Sean Johnson, Reggie Cannon dan Gianluca Busio tidak mengenakan pakaian melawan Meksiko.

Rolando Blackburn mencetak gol keempatnya untuk Panama di Octagon dalam hasil imbang melawan Honduras, dengan Fidel Escobar memberikan assist, sementara gol internasional terakhir yang dicetak oleh gelandang Nashville SC Anibal Godoy datang dalam pertemuan mereka sebelumnya melawan Amerika, yang berakhir dengan satu-satunya penghitungan pertandingan itu.

Ada tiga wajah baru dalam starting 11 Panama melawan Honduras sebagai Andres Andrade dan Jorge Gutierrez menggantikan Roderick Miller dan Eric Davis di pertahanan, sementara Jose Luis Rodriguez menggantikan Cesar Yanis.

Cecilio Waterman, yang masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan sebelumnya, adalah pencetak gol terbanyak mereka dalam siklus kualifikasi Piala Dunia ini dengan tujuh gol, sementara Gabriel Torres sama dengan Blackburn, setelah mencetak empat gol sejak mereka memulai kampanye kualifikasi.(red)

Prediksi Pemain USA vs Panama

USA : Steffen; A. Robinson, Long, Zimmerman, Sands; Acosta, de la Torre, Musah; Pulisic, Pepi, Weah

Panama : Mejia; Murillo, Escobar, Andrade, Cummings; Carrasquilla, Godoy; Yanis, Gondola, Waterman; Blackburn

Prediksi Skor USA vs Panama: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole