Prediksi Suwon Samsung vs Pohang, Liga Korea 12 Maret 2022

oleh -129.579 views
oleh
Prediksi Suwon Samsung vs Pohang

REALITAS – Prediksi Suwon Samsung vs Pohang, Suwon Samsung Bluewings akan turun ke lapangan dengan klub tamu Pohang Steelers di Stadion Piala Dunia Suwon dalam pertandingan K League 1 pada hari Sabtu.

Suwon Samsung Bluewings masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 K League 1 melawan Seongnam FC.

Karakteristik berulang dari game Suwon Samsung Bluewings yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan.

Pohang Steelers akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 K League 1 dengan mengalahkan Incheon United di pertandingan sebelumnya.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Pohang Steelers asuhan Gi-dong Kim telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 08/04/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Suwon Samsung Bluewings memenangkan 1 dari pertandingan itu, Pohang Steelers 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 9 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk Blue Wings dan 4 terjaring oleh Steelers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,5.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Suwon Samsung Bluewings, Lim-Saeng Lee karena sebagian besar skuat yang utuh. Sung-geun Choi (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Pohang Steelers Gi-dong Kim tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Suwon Samsung Bluewings mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Pohang Steelers yang kami pikir mungkin akan cukup untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul di depan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Pohang Steelers di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Suwon Samsung vs Pohang: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions