Prediksi Puebla vs Santos Laguna, Liga Meksiko 19 Maret 2022

oleh -205.579 views
oleh
Prediksi Puebla vs Santos Laguna

REALITAS – Prediksi Puebla vs Santos Laguna, Laga Liga MX (Clausura) di Estadio Cuauhtémoc pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Puebla melakukan pertempuran dengan lawan Santos Laguna.

Puebla akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 Liga MX (Clausura) di pertandingan sebelumnya melawan Atlético San Luis.

Dalam pertandingan itu, Puebla berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Puebla adalah Martín Barragán (88′). Atlético San Luis memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Juan Manuel Sanabria (41′) dan Efraín Orona (96′) mencetak gol untuk Atlético San Luis.

Puebla dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 10 selama periode itu dan telah kebobolan total 7.

Santos Laguna akan bertanding setelah menang 4-0 Liga MX (Clausura) untuk mengalahkan Club Tijuana di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Santos Laguna menguasai 45% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Santos Laguna, pencetak gol adalah Fernando Gorriarán (41′), Harold Preciado (70′, 93′) dan Leonardo Suárez (85′). Di sisi lain, Club Tijuana melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Santos Laguna asuhan Pedro Caixinha telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 7.

Masuk ke kontes ini, Santos Laguna belum pernah dikalahkan oleh Puebla dalam pertandingan tandang selama 8 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor luar biasa melawan mereka.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka pada 08/02/2020 memberi tahu kita bahwa Puebla telah memenangkan 1 di antaranya dan Santos Laguna 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

Total gabungan 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari Los Camoteros dan 8 dari Guerreros. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga MX (Apertura) hari ke-9 pada 20/09/2021 dan skor selesai Santos Laguna 1-1 Puebla.

Dalam kesempatan itu, Santos Laguna memiliki 60% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alessio da Cruz (90′).

Untuk lawan mereka, Puebla memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Emanuel Gularte (52′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh César Arturo Ramos Palazuelos.

Bos Puebla Nicolás Larcamón tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Santos Laguna, Eduardo Fentanes. Ayrton Preciado (Fraktur Tibia) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Santos Laguna pasti akan mampu melewati tim Puebla ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor tipis 2-1 untuk kemenangan Puebla di akhir pertandingan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Puebla vs Santos Laguna: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions