Prediksi Malaga vs Ponferradina, Segunda Spanyol 13 Maret 2022

oleh -126.579 views
oleh
Prediksi Malaga vs Ponferradina

REALITAS – Prediksi Malaga vs Ponferradina, Málaga akan berhadapan dengan lawan tamu Ponferradina di Estadio La Rosaleda dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Sabtu.

Fans Málaga ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 La Liga 2 atas Amorebieta.

Dalam pertandingan itu, Málaga berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Málaga, pencetak golnya adalah Brandon Thomas (31′) dan Juande (52′). Amorebieta memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Iñigo Orozco (89′) mencetak gol untuk Amorebieta.

Málaga telah menemukan kesulitan untuk membuka pertahanan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 melawan tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Málaga juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 9.

Sebelumnya, Ponferradina bermain imbang 1-1 pada laga La Liga 2 melawan Ibiza.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Ponferradina adalah Sergi Enrich (1′). Ibiza mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kévin Appin (72′) mencetak gol untuk Ibiza.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan yang berbuah, gol telah dicetak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Ponferradina turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 12 dari total ini. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan pada pertandingan ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Ponferradina belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 15/04/2007 memberi tahu kita bahwa Málaga telah memenangkan 1 dari mereka & Ponferradina 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Total gabungan 14 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk Los Boquerones dan 10 dari La Ponfe. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 6 pada 19/09/2021 dengan skor akhir Ponferradina 4-0 Málaga.

Pada hari itu, Ponferradina berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Naranjo (12′, 44′), Yuri de Souza (53′) dan Agustín Medina (83′).

Untuk lawan mereka, Málaga memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Rafael Sánchez López.

Genaro Rodríguez (Rupture of Outer Meniscus), Luis Muñoz (Ruptured lutut ligamen) dan 16 (Málaga CF) tidak akan tersedia untuk bos Málaga Natxo González.

Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Ponferradina Bolo Pérez Alonso. 5 (Ponferradina) tidak akan bermain di sini.

Perasaan kami adalah bahwa Ponferradina akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Málaga ini yang menurut kami harus mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Málaga di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Malaga vs Ponferradina: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions