Prediksi Lugo vs Real Oviedo, Segunda Spanyol 20 Maret 2022

oleh -200.579 views
oleh
Prediksi Lugo vs Real Oviedo

REALITAS – Prediksi Lugo vs Real Oviedo, Real Oviedo akan tiba di Estadio Anxo Carro pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah CD Lugo.

CD Lugo masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 La Liga 2 melawan UD Almería.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 38% penguasaan bola dan 6 upaya mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk CD Lugo, pencetak golnya adalah Ricard Sánchez (37′), Pablo Clavería (67′, 72′ Gol bunuh diri) dan Carrillo (79′). Untuk lawannya, UD Almería mendapatkan 22 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Umar Sadiq (13′, 49′) menjadi pencetak gol bagi UD Almería.

Merupakan kejadian langka belakangan ini dimana CD Lugo berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa CD Lugo telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Real Oviedo akan datang ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan 3-0 La Liga 2 atas Real Valladolid dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Oviedo, pencetak golnya adalah Javi Mier (54′), Borja Bastón (58′) dan Joni Montiel (92′). Untuk lawan mereka, Real Valladolid memiliki 9 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Real Oviedo asuhan José Ziganda telah mencetak gol sebanyak 9 kali sepanjang sextet pertandingan mereka sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 7.

Masuk ke pertandingan ini, Real Oviedo belum pernah menang melawan CD Lugo saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 03/03/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan CD Lugo memenangkan 1 pertandingan itu, Real Oviedo 1 dan 4 seri di waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari Luguiño dan 7 dari Carbayones. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 1 pada 15/08/2021 yang berakhir dengan skor di Real Oviedo 2-2 CD Lugo.

Pada hari itu, Real Oviedo memiliki 50% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Viti Rozada (30′) dan Samuel Obeng (33′).

Di sisi lain, CD Lugo memiliki 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Carrillo (78′) dan Joselu (89′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alejandro Quintero González.

David Mayoral (Meniscus Damage), Joselu (Knee Problems) dan lex Pérez (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk bos CD Lugo Rubén Albés.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Real Oviedo José Ziganda tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Real Oviedo dan CD Lugo harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Lugo vs Real Oviedo: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions