Prediksi Lokomotiv Moscow vs Khimki, Liga Rusia 6 Maret 2022

oleh -225.579 views
oleh
Prediksi Lokomotiv Moscow vs Khimki

REALITAS – Prediksi Lokomotiv Moscow vs Khimki, Pertandingan Liga Premier di RZD Arena pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Lokomotiv Moscow turun ke lapangan melawan FC Khimki.

Lokomotiv Moscow akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 Liga Premier melawan Ufa.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lokomotiv Moscow, pencetak golnya adalah Konstantin Maradishvili (71′) dan Gyrano Kerk (74′). Di sisi lain, Ufa mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Lokomotiv Moskow benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Lokomotiv Moscow juga melihat total 10 gol ke gawang mereka.

Memasuki kontes ini, Lokomotiv Moscow telah pergi tanpa kemenangan atas FC Khimki dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Dynamo Moscow di laga Premier League, FC Khimki dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki memiliki 41% penguasaan bola dan 6 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Dynamo Moskva memiliki 26 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Fyodor Smolov (35′), Sebastian Szymański (85′) dan Daniil Fomin (89′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan FC Khimki, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk FC Khimki adalah 0,83. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 19/10/2008, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Lokomotiv Moscow memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, FC Khimki 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya untuk Loko dan 8 milik Khimki. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari 9 pada 25/09/2021 dan skor selesai FC Khimki 0-0 Lokomotiv Moscow.

Pada kesempatan itu, FC Khimki memiliki 43% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Lokomotiv Moscow membuat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aleksey Amelin.

François Kamano (Cedera Otot) dan Guilherme (Operasi kaki) tidak tersedia untuk manajer Lokomotiv Moscow Markus Gisdol.

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos FC Khimki Sergei Yuran tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Lokomotiv Moscow memiliki kemampuan untuk menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, FC Khimki tidak akan mudah untuk membuat terobosan tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka juga akan berhasil masuk daftar pencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Lokomotiv Moscow di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Khimki: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions