Prediksi Incheon vs Gimcheon, Liga Korea 13 Maret 2022

oleh -125.579 views
oleh
Prediksi Incheon vs Gimcheon

REALITAS – Prediksi Incheon vs Gimcheon, Pertandingan K League 1 di Sungui Arena Park pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Incheon United melawan Gimcheon Sangmu.

Incheon United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-1 K League 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Pohang Steelers.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Incheon United menjadi peserta. Berkenaan dengan pembagian gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 3 dan Incheon United mengumpulkan 4.

Terakhir kali keluar, Gimcheon Sangmu bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Piala FA dengan Paju Citizen.

Bos Incheon United Jørn Andersen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk dimainkan.

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Gimcheon Sangmu. Jun-jae Myung (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Gimcheon Sangmu dan Incheon United harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Incheon vs Gimcheon: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions