Prediksi Houston Dynamo vs Vancouver, MLS 13 Maret 2022

oleh -123.579 views
oleh
Prediksi Houston Dynamo vs Vancouver

REALITAS – Prediksi Houston Dynamo vs Vancouver, Dua tim yang mencari kemenangan pertama mereka di musim reguler baru Major League Soccer akan saling berhadapan pada hari Sabtu saat Houston Dynamo menjamu Vancouver Whitecaps di PNC Stadium.

Tidak ada pihak yang menemukan bagian belakang gawang sejauh ini, karena Orange Crush menjatuhkan keputusan 1-0 ke Sporting Kansas City minggu lalu, sementara The Caps bermain imbang 0-0 di pertandingan pembuka kandang mereka melawan New York City FC.

Dynamo menjadi berita utama MLS dengan penandatanganan utama mereka lebih dari seminggu yang lalu, tetapi sementara itu, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal meningkatkan tim ini sebelum kedatangan Hector Herrera pada bulan Juli.

Langkah itu mungkin terbukti menjadi langkah yang menginspirasi, yang dapat melibatkan kembali para pendukung setia Houston dengan tim mereka, namun berdasarkan apa yang telah kita lihat dari mereka dalam dua pertandingan pertama mereka, dibutuhkan lebih dari itu untuk mengubah program ini. .

El Naranja telah melanjutkan di mana mereka tinggalkan pada tahun 2021, tanpa gol dalam dua pertandingan pembukaan mereka tahun ini setelah gagal mencetak gol dalam dua urusan musim reguler terakhir mereka di kampanye sebelumnya.

Tahun lalu di bawah Tab Ramos, Dynamo kebobolan banyak gol dalam 18 pertemuan MLS, dan menilai dari apa yang telah ditunjukkan grup ini sejauh ini pada tahun 2022, bos baru mereka, Paulo Nagamura tampaknya berniat memastikan bahwa para pemainnya tidak malu seperti kebanyakan dari mereka. berada di beberapa pertandingan musim lalu.

Sementara mereka hanya menghasilkan lima tembakan tepat sasaran dalam dua pertandingan mereka, tim ini membatasi kerusakan di area penalti mereka, dengan beberapa intersepsi penting di sepertiga akhir.

Orange Crush adalah satu-satunya tim di liga yang gagal memenangkan pertandingan tandang musim lalu namun penampilan mereka di kandang tidak jauh lebih baik, memenangkan salah satu dari lima pertandingan musim reguler sebelumnya yang dimainkan di Texas Tenggara, hanya mencetak satu gol di salah satunya. pertemuan.

Setelah kekalahan di pertandingan pembukaan yang membawa petaka di Columbus (4-0), Vanni Sartini dan Whitecaps berusaha keras untuk bertahan melawan juara bertahan Piala MLS.

Setelah hasil imbang melawan New York, Sartini mencatat betapa senangnya dia dengan ketenangan yang ditunjukkan lini belakangnya melawan tim Pigeon yang berbahaya karena The Caps melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam mempertahankan bentuk mereka, sementara juga terlihat cukup kompak dalam bertahan.

Kehilangan bola tampaknya menjadi tema yang berulang untuk Vancouver pada tahap awal kampanye ini, karena mereka hanya memiliki 29% penguasaan bola versus New York dan kalah 4-1 dalam hal upaya tepat sasaran, meskipun hadiah mereka akhir pekan lalu tidak di area berbahaya yang sama yang kita lihat di pembuka mereka.

Setahun yang lalu, tim ini berjuang untuk mempertahankan ketenangan mereka di tahap akhir pertandingan, dan sejauh ini pada tahun 2022, itu adalah cerita sebaliknya karena mereka tampak gugup dan gelisah sejak peluit pembukaan.

Kembali ke tahun lalu dan termasuk babak playoff, The Caps tidak pernah menang dalam empat pertemuan tandang berturut-turut, mengklaim kemenangan hanya dalam dua pertandingan tandang pada tahun 2021.

Meskipun mereka belum mencetak gol, Vancouver telah terbukti menjadi tim yang cepat dan berbahaya dalam serangan balik, yang mungkin kehilangan sedikit kualitas dan kontinuitas saat ini.

Sementara Dynamo dengan sabar menunggu kedatangan Herrera, mereka harus puas dengan apa yang mereka miliki saat ini dan Sabtu lalu, pemain pengganti mereka mungkin adalah pemain mereka yang paling kreatif karena Darwin Quintero memiliki peluang besar yang baru saja gagal di menit ke-78. , dan Adalberto Carrasquilla membuat umpan bagus untuk Tyler Pasher empat menit kemudian, memaksa penyelamatan dari Tim Melia.

Griffin Dorsey adalah satu-satunya masalah cedera untuk Houston karena ia memiliki masalah dengan kaki kirinya dan digantikan di pertahanan oleh Zarek Valentin minggu lalu, sementara Steve Clark membuat empat penyelamatan di gawang melawan KC untuk menjaga pertandingan itu tetap dekat.

Dynamo membuat kesepakatan minggu ini, memperdagangkan Derrick Jones ke Charlotte FC bersama dengan $50.000 dalam Uang Alokasi Umum (GAM), dengan imbalan $250.000 GAM, ditambah biaya transfer 20% di masa mendatang.

Zeca membuat penampilan pertamanya untuk Orange Crush akhir pekan lalu, ketika mantan fullback Santos menggantikan Valentin di menit ke-86, sementara Thorleifur Ulfarsson masuk menggantikan Sebastian Ferreira untuk bermain 14 menit terakhir ditambah waktu tambahan seminggu yang lalu, mengumpulkan topi pertamanya dengan klub.

Pencetak gol terbanyak untuk Caps musim lalu, Brian White, membuat penampilan pertamanya tahun ini minggu lalu, masuk sebagai pemain pengganti babak kedua melawan NYCFC, menggantikan Deiber Caicedo, sementara Lucas Cavallini memiliki permainan yang solid dalam serangan sebelum diambil. off mendukung Javain Brown dengan kurang dari 20 menit untuk bermain.

Pekan lalu, klub menandatangani kembali striker Tosaint Ricketts dengan kontrak satu tahun dengan opsi untuk 2023, sementara Caio Alexandre melewatkan pertandingan lain karena masalah kaki kiri, Erik Godoy absen karena cedera betis kiri dan Jake Nerwinski gagal. pertandingan setelah diusir dari lapangan melawan Kru.

Ada banyak pertanyaan seputar Whitecaps di gawang menuju kampanye ini setelah memperdagangkan Maxime Crepeau ke Los Angeles FC, tetapi Thomas Hasal menjawab banyak pertanyaan itu pada hari Sabtu karena dia brilian, menghentikan keempat tembakan yang dia hadapi, termasuk tembakan besar. satu di menit ke-89 dari pengalihan bagus dari Thiago Andrade.(red)

Prediksi Pemain Houston Dynamo vs Vancouver

Houston : Clark; Lundqvist, Steres, Parker, Zeca; Carrasquilla, Vera, Ceren, Pasher; Ferreira, Baird

Vancouver : Hasal; Blackmon, Vesselinovic, Nerwinski; Brown, Teibert, Owusu, Dajome; Gauld; Cavallini, White

Prediksi Skor Houston Dynamo vs Vancouver: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole