Prediksi Filipina vs Malaysia , Laga Ujicoba 23 Maret 2022

oleh -543.579 views
oleh
Prediksi Filipina vs Malaysia

REALITAS – Prediksi Filipina vs Malaysia , Penantian hampir berakhir untuk laga Persahabatan Internasional yang dijadwalkan Rabu saat Filipina melawan Malaysia.

Filipina masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Kualifikasi WC – hasil imbang Asia vs Maladewa.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Filipina asuhan Goran Milojevic telah mencetak total 6 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Uzbekistan dalam laga Persahabatan Internasional, Malaysia akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Melihat performa mereka, dan Malaysia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 17 gol. Di lini pertahanan, Malaysia jauh dari sempurna.

Filipina dan Malaysia akan berduel di Stadion Nasional di Singapura pada hari Rabu untuk pertandingan pembukaan Seri Tri-Nations 2022.

Turnamen ini diselenggarakan sebagai bagian dari persiapan putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan datang pada Juni mendatang. Filipina dan Malaysia sama-sama tersingkir dari perebutan Piala Dunia 2022 di Qatar. Namun, mereka masih bersaing untuk mendapatkan tempat di pameran kontinental tahun depan di Cina.

Filipina telah ditarik dalam grup yang relatif mudah bersama Palestina, Yaman dan Mongolia, sementara Malaysia menghadapi Bahrain, Turkmenistan dan Bangladesh.

Malaysia memiliki rekor dominan melawan Filipina, memenangkan 11 dari 19 pertandingan sebelumnya dan hanya kalah dua kali.

Namun, lima pertandingan terakhir mereka berakhir dengan jalan buntu, termasuk hasil imbang tanpa gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan hasil imbang 0-0 yang membosankan. Kedua lawan saling berhadapan pada 22 Maret 2017. Di babak pertama pertandingan, satu-satunya hal signifikan yang terjadi di lapangan adalah kartu kuning untuk Filipina.

Saat babak kedua dimulai, kedua tim menciptakan beberapa peluang, tetapi akhirnya gagal mencetak satu pun dari mereka. Pertemuan itu berakhir dengan hasil imbang yang membosankan dan tanpa gol.

Malaysia mencatat kekalahan kandang 1:4 yang berat dalam pertandingan melawan Indonesia di Kejuaraan AFF yang dimainkan pada 19 Desember. Klub saat ini mengalami dua kekalahan beruntun.

Performa Malaysia tidak terlalu terpengaruh oleh faktor bermain di kandang atau tandang dalam 10 pertemuan terakhir mereka. Ini menghasilkan 6 kemenangan kandang dan 4 kemenangan tandang.

Sepuluh pertemuan sebelumnya yang diikuti seleksi nasional tidak ada hasil imbang sama sekali. Dari lima pertandingan terakhir Malaysia di lapangan, empat menghasilkan lebih dari dua setengah gol dan dua gol disaksikan di kedua ujungnya.

Dalam rentang waktu ini mereka mampu menjaga dua clean sheet, dan skuad gagal mencetak gol hanya dalam satu pertemuan. Dilihat dari angkanya, 5 pertandingan sebelumnya tim melihat rata-rata 3,40 gol.

Filipina sebelumnya menghadapi Myanmar pada hari Sabtu dan skor akhir adalah kemenangan kandang 2:3 yang diperjuangkan dengan keras. Penonton tuan rumah, biasanya disebut sebagai “pemain ke-12”, gagal memberikan dampak yang signifikan dalam sepuluh pertemuan terakhir Filipina, karena mereka berakhir dengan tiga kemenangan kandang dan lima kemenangan tandang.

Klub ditahan imbang hanya dalam dua dari 10 pertandingan sebelumnya. Melihat lima pertemuan skuat sebelumnya, menjadi jelas bahwa empat menampilkan lebih dari dua setengah gol dan empat gol disaksikan di kedua ujungnya.

Sepanjang ini, upaya Filipina terbayar karena mereka berhasil mencegah gol di gawang mereka satu kali dan mencetak minimal satu gol dalam prosesnya. Lima pertandingan terakhir tim berakhir dengan rata-rata 4 gol.
Kami merasa bahwa Malaysia dan Filipina mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Filipina vs Malaysia : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions