Prediksi Estonia vs Siprus, UEFA Nations 25 Maret 2022

oleh -159.579 views
oleh
Prediksi Estonia vs Siprus

REALITAS – Prediksi Estonia vs Siprus, Untuk menentukan nasib UEFA Nations League untuk musim 2022-23, tim kecil internasional Estonia dan Siprus bertemu di Tallinn pada hari Kamis.

‘Play-out’ dua leg pertama kompetisi akan memilih negara mana yang akan bertahan di Liga C dan mana yang diturunkan ke tingkat terbawah Eropa.

Karena Liga C terdiri dari empat grup sedangkan Liga D hanya terdiri dari dua grup, kedua tim yang akan terdegradasi akan ditentukan selama minggu depan.

Karena Kepulauan Faroe dan Gibraltar telah dipromosikan dari Liga D, sekarang Siprus – tim peringkat kedua yang ambil bagian – akan bertarung dengan tim ketiga kuartet, Estonia.

Berperingkat 106 dunia, Estonia baru-baru ini menyelesaikan kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka di urutan kedua terbawah Grup E, dengan total hanya empat poin dari delapan pertandingan – sedikit cukup untuk menempatkan sesama tim Belarusia ke tempat terakhir.

The Blueshirts mengumpulkan semua poin mereka musim gugur lalu – bertahan untuk bermain imbang dengan Wales di Cardiff sebelum mengalahkan Belarusia 2-0 di kandang sendiri – tetapi kemudian dikalahkan oleh Belgia dan Republik Ceko dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Jika ada, penampilan mereka di Liga Bangsa-Bangsa terbaru agak lebih buruk, dan hanya tiga poin yang diambil dari enam pertandingan membuat tim Karel Voolaid finis terpaut di dasar Grup C Liga 2; sehingga memaksa mereka ke dalam dasi berkaki dua ini untuk bertahan hidup.

Pelatih Swiss Thomas Haberli telah mengambil alih kepemimpinan sejak saat itu, dan mantan asisten Basel sekarang akan bertujuan untuk mempertahankan status lapis ketiga Estonia, daripada bergabung dengan negara-negara seperti Andorra dan San Marino di Liga D.

Peringkat hanya satu tempat di atas rekan-rekan Baltik mereka dalam urutan kekuasaan global FIFA, Siprus akan menikmati keuntungan rumah di leg kedua minggu depan, tetapi pertama harus melakukan perjalanan ke Tallinn’s A. Le Coq Arena untuk mencari kemenangan pertama mereka selama hampir satu tahun.

Sejak menentang peluang untuk mengalahkan Slovenia kembali pada Maret 2021, delapan kekalahan dan sekali imbang telah mengikuti, sehingga ikan kecil Mediterania pasti kehilangan perasaan menang itu.

Memang, enam pertandingan menjelang hasil imbang 2-2 Oktober dengan Malta membuat tim asuhan Nikos Kostenoglou kebobolan 15 kali tanpa mencetak gol bahkan sekali pun, dan pertandingan terakhir mereka adalah kekalahan 6-0 oleh Rusia dan kekalahan 2-1. melawan Slovenia untuk mengakhiri kualifikasi Piala Dunia.

Hanya menghindari tempat terakhir di Grup Kualifikasi H berdasarkan selisih gol yang sedikit lebih buruk daripada Malta, Siprus benar-benar menyelesaikan Liga C Grup 1 di Liga Bangsa-Bangsa terbaru, di bawah mantan manajer Johan Walem.

Satu-satunya kemenangan dari kampanye itu membuat Siprus menyerahkan 10 pemain Luksemburg pada November 2020, dan mereka sekarang harus berusaha menebus kesalahan dengan menyelamatkan status Liga C mereka.

Thomas Haberli telah memanggil 26 pemain untuk aksi beberapa hari mendatang, yang akan menentukan nasib Liga Bangsa Estonia.

Pengalaman terus memimpin bagi tuan rumah hari Kamis, dengan veteran Konstantin Vassiljev masih menjadi pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 25 gol dari 137 penampilan internasional, dan pemain berusia 37 tahun itu diharapkan menjadi starter.

Dikapteni oleh mantan bek Liverpool berusia 36 tahun, Ragnar Klavan, the Blueshirts telah mencoret bek 88 caps Taijo Teniste (34), dan di ujung lain spektrum usia, kiper remaja Karl Jakob Hein – saat ini dipinjamkan ke Reading dari Arsenal – juga keluar.

Striker IFK Goteborg Erik Sorga adalah pilihan yang lebih muda di depan, tetapi mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan jika Sergei Zenjov dipilih untuk bermitra dengan Rauno Sappinen.

Siprus telah memilih 24 pemain, yang menampilkan pencetak gol aktif terkemuka Pieros Sotiriou, yang sejauh ini telah mencetak 11 gol internasional.

Pemain reguler baru-baru ini dengan tim terbawah Serie A Salernitana, gelandang Grigoris Kastanos juga diharapkan menjadi sosok yang berpengaruh bagi tim tandang.

Sementara itu, Alex Gogic dari St Mirren – saat ini dipinjamkan ke klub Liga Utama Skotlandia dari Hibernian – telah dikeluarkan, jadi tidak akan menambah tujuh caps seniornya bulan ini.(red)

Prediksi Pemain Estonia vs Siprus

Estonia : Igonen; Paskotsi, Tamm, Mets; Puri, Kreida, Vassiljev, Poom, Sappinen; Zenjov, Anier

Cyprus : Dimitriou; Sotiriou, Laifis, Karo; Psaltis, Kastanos, Artymatas, Iouannou; Tzionis, Sotiriou, Papoulis

Prediksi Skor Estonia vs Siprus: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole