Prediksi Chili vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 30 Maret 2022

oleh -212.579 views
oleh
Prediksi Chili vs Uruguay

REALITAS – Prediksi Chili vs Uruguay, Chile dan Uruguay akan bertarung di Santiago pada Selasa dalam pertandingan terakhir dari masing-masing kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka.

Para pengunjung telah memastikan kemajuan otomatis ke turnamen tahun ini, sementara tuan rumah mereka memiliki peluang luar untuk menyelinap ke tempat playoff, tergantung pada hasil lainnya.

Setelah awal yang sulit untuk kampanye Kualifikasi Piala Dunia mereka, Chili menempatkan diri mereka dalam perlombaan untuk lima besar dengan tiga kemenangan beruntun akhir tahun lalu, mengalahkan Paraguay dua kali di samping kemenangan atas Venezuela.

Itu memindahkan mereka ke 16 poin dari 13 pertandingan, tetapi mereka tidak dapat menambah rekor kemenangan mereka, menderita kekalahan beruntun di tangan Ekuador dan Argentina.

Sementara tim besutan Martin Lasarte kemudian bangkit kembali dengan kemenangan 3-2 atas Bolivia berkat dua gol Alexis Sanchez dan gol Marcelino Nunez, mereka sekali lagi tidak mampu menambah kemenangan lagi ketika mereka kembali beraksi terakhir kali.

La Roja melakukan perjalanan untuk menghadapi pemimpin grup Brasil, dan mereka menjadi korban dari kekalahan 4-0 saat Neymar, Vinicius Junior, Philippe Coutinho dan Richarlison semuanya membantu diri mereka sendiri untuk mencetak gol.

Akibatnya, pasukan Lasarte duduk dua poin di belakang tempat playoff dan satu poin lebih buruk dari Kolombia, yang berarti bahwa, sementara mereka memiliki peluang untuk mencapai playoff, mereka akan meminta kedua belah pihak di atas mereka kalah saat mengambil kemenangan. mereka sendiri.

Dalam upaya mereka untuk menjaga harapan tipis tetap hidup dengan kemenangan, La Roja menghadapi tim Uruguay yang telah memesan tempat mereka di Piala Dunia.

Meskipun secara luas dianggap sebagai tim terbaik ketiga di grup kualifikasi Amerika Selatan di belakang Brasil dan Argentina, La Celeste gagal menunjukkan otoritas mereka untuk sebagian besar kampanye, dan mereka berisiko kehilangan kompetisi global di beberapa tahap. .

Dengan hanya 16 poin dari 14 pertandingan, Uruguay duduk di posisi yang tidak menyenangkan, tetapi, setelah kepergian bos jangka panjang Oscar Tabarez dan penunjukan Diego Alonso berikutnya, mereka mampu membalikkan keadaan, menyusun kembali ke- kembali menang atas Paraguay dan Venezuela di awal tahun baru untuk menyerbu ke empat besar.

Hanya membanggakan keunggulan tipis atas Peru yang berada di posisi kelima dengan dua pertandingan tersisa, pertemuan minggu lalu dengan Los Incas sangat penting, dan pasukan Alonso mampu memastikan finis empat besar dan kemajuan otomatis dengan kemenangan 1-0 berkat Giorgian De Gol Arrascaeta.

Setelah sekarang tampaknya bersiap dengan tiga kemenangan beruntun, Uruguay akan berusaha untuk terus membangun momentum menjelang Piala Dunia dengan kemenangan yang bisa membuat mereka melompati Ekuador dan finis ketiga di kualifikasi Amerika Selatan setelah awal yang buruk.

Chile mungkin lagi-lagi tidak dapat menurunkan pemain depan penting Ben Brereton Diaz, yang telah mencetak empat gol dalam 11 pertandingan sejak membela negaranya, karena, meskipun dipanggil ke dalam skuat, pemain Blackburn Rovers telah lama absen karena cedera.

Dengan kebutuhan akan tiga poin, La Roja harus tetap mempertahankan inti mereka, dengan Gary Medel dan duo Inter Milan Arturo Vidal dan Alexis Sanchez kemungkinan akan menjadi tulang punggung.

Yang terakhir harus menjadi ujung tombak serangan bersama veteran Eduardo Vargas, dengan duo ini mengoleksi total 88 gol di panggung internasional.

Barisan Uruguay sekali lagi bisa dipimpin oleh penyerang legendaris Luis Suarez, yang memuncaki daftar pencetak gol sepanjang masa negaranya dengan 67 gol dalam 131 pertandingan internasional.

Dengan kualifikasi yang sudah diamankan, Alonso dapat memilih untuk memberikan peluang kepada pemain yang lebih muda, dengan prospek Benfica Darwin Nunez akan terus bersama veteran Atletico Madrid atas Edinson Cavani.

Di tempat lain, pemain Barcelona Ronald Araujo dan pemain Real Madrid Federico Valverde tumbuh dalam pengaruh di lini pertahanan dan lini tengah masing-masing di skuad yang sudah tua, dengan yang terakhir kembali akan bermain di ruang mesin di sebelah Rodrigo Bentancur.(red)

Prediksi Pemain Chili vs Uruguay

Chile : Bravo; Diaz, Medel, Roco; Isla, Vidal, Aranguiz, Baeza, Suazo; Sanchez, Vargas

Uruguay : Rochet; D Suarez, Gimenez, Araujo, Olivera; Pellistri, Bentancur, Valverde, De Arrascaeta; Nunez, L Suarez

Prediksi Skor Chili vs Uruguay: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole