Prediksi Burgos vs Sociedad B, Segunda Spanyol 13 Maret 2022

oleh -107.579 views
oleh
Prediksi Burgos vs Sociedad B

REALITAS – Prediksi Burgos vs Sociedad B, Burgos akan menghadapi tim tamu Real Sociedad B di Estadio Municipal de El Plantío dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Burgos, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 La Liga 2 melawan Fuenlabrada.

Dalam pertandingan itu, Burgos berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Burgos, gol dicetak oleh Grego Sierra (45′) dan Guillermo (51′). Di sisi lain, Fuenlabrada memiliki 17 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Bouldini (47′) menjadi pencetak gol bagi Fuenlabrada.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Burgos mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Burgos telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol di sepanjang jalan.

Real Sociedad B memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 di La Liga 2 dengan kekalahan dari Sporting Gijón di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad B berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Sociedad B adalah Karrikaburu (44′, 96′). Sporting de Gijón memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Uroš urđević (61′) adalah pencetak gol untuk Sporting Gijón.

Real Sociedad B asuhan Xabi Alonso punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 5.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah La Liga 2 match day 19 pada 05/12/2021 dengan skor akhir Real Sociedad B 0-1 Burgos.

Wasitnya adalah Alejandro Quintero González.

Raúl Navarro (Kerusakan Meniskus) dan 9 (Burgos CF ) tidak akan tersedia untuk manajer Burgos Julián Calero.

Dari sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Real Sociedad B Xabi Alonso. 19 (Real Sociedad B ) gagal dalam pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Real Sociedad B kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menghancurkan tim Burgos ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 2-1 untuk Burgos ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya(red)

Prediksi Skor Burgos vs Sociedad B: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions