Prediksi Bolivia vs Brasil, Kualifikasi Piala Dunia 30 Maret 2022

oleh -142.579 views
oleh
Prediksi Bolivia vs Brasil

REALITAS – Prediksi Bolivia vs Brasil, Bolivia akan bermain melawan Brasil di Estadio Hernando Siles pada Rabu untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Bolivia datang ke pertandingan ini setelah kalah 3-0 dari Kolombia asuhan Reinaldo Rueda baru-baru ini.

Gol dari penyerang Liverpool Luis Diaz, striker Junior Miguel Borja dan gelandang Porto Mateus Uribe memastikan kesepakatan untuk Kolombia.

Brasil, di sisi lain, mengalahkan Chili 4-0 Martin Lasarte dalam pertandingan terakhir mereka.

Gol dari penyerang Paris Saint-Germain Neymar, pemain sayap Real Madrid Vinicius Junior, gelandang Aston Villa Philippe Coutinho dan penyerang Everton Richarlison memastikan kemenangan bagi tim asuhan Tite Brasil.

Dalam 31 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Brasil memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 22 pertandingan, kalah lima kali dan seri empat kali.

Kedua negara terakhir bertemu pada tahun 2020, dengan Brasil mengalahkan Bolivia 5-0. Dua gol dari penyerang Liverpool Roberto Firmino, gol dari bek tengah Paris Saint-Germain Marquinhos dan gelandang Philippe Coutinho dan gol bunuh diri dari gelandang Jose Carrasco memastikan kemenangan bagi Brasil.

Bolivia telah memasukkan bek tengah Inter Miami Jairo Quinteros, gelandang Beerschot Ramiro Vaca dan gelandang Terkuat Henry Vaca dalam skuad.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Terkuat Jhohan Gutierrez, bek Oriento Petrolero Marcelo Suarez, gelandang Blooming Richard Spenhay dan bek Bolivar Jose Herrera.

Sementara itu, manajer Brasil Tite telah memasukkan penjaga gawang Liverpool Alisson Becker, bek tengah Chelsea Thiago Silva, bek kiri Manchester United Alex Telles, gelandang Real Madrid Casemiro, superstar Paris Saint-Germain Neymar dan gelandang Liverpool Fabinho dalam skuad.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Atletico Mineiro Everson, yang menggantikan kiper Manchester City Ederson Moraes dalam skuad.

Bakat seperti gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes, penyerang Ajax Antony dan penyerang Arsenal Gabriel Martinelli juga dimasukkan.

Bolivia memiliki skuad yang cukup berpengalaman, dan akan menjadi underdog jelas melawan Brasil. Sebuah kinerja tim yang kuat akan dibutuhkan jika mereka ingin menghasilkan hasil yang positif.

Brasil, di sisi lain, memiliki skuad yang penuh dengan bakat. Bintang berpengalaman seperti Thiago Silva, Marquinhos dan Neymar, bersama dengan talenta muda seperti Vinicius Junior, Lucas Paqueta dan Richarlison, membuat tim Brasil ini menjadi tontonan yang menyenangkan.(red)

Prediksi Pemain Bolivia vs Brasil

Bolivia : Ruben Cordano, Marc Enoumba, Jairo Quinteros, Jose Maria Carrasco, Jose Sagredo, Roberto Fernandez, Cesar Menacho, Moises Villarroel, Franz Gonzales, Gabriel Villamil, Jaume Cuellar

Brazil : Alisson Becker, Dani Alves, Thiago Silva, Eder Militao, Guilherme Arana, Lucas Paqueta, Bruno Guimaraes, Richarlison, Philippe Coutinho, Vinicius Junior, Neymar

Prediksi Skor Bolivia vs Brasil: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole