Prediksi Antwerp vs Zulte Waregem, Liga Belgia 20 Maret 2022

oleh -149.579 views
oleh
Prediksi Antwerp vs Zulte Waregem

REALITAS – Prediksi Antwerp vs Zulte Waregem, Antwerpen bertemu tim tandang SV Zulte Waregem di Het Bosuilstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

Antwerpen tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Divisi Pertama A terakhir kali dari RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen memiliki 48% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerpen adalah Alhassan Yusuf (42′). RSC Anderlecht memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Joshua Zirkzee (24′) dan Lior Refaelov (59′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir Antwerpen berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Antwerpen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, memberikan 11 gol dalam prosesnya. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menuju kontes ini, Antwerpen belum pernah mengalahkan SV Zulte Waregem dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

SV Zulte Waregem datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Divisi Pertama A untuk mengalahkan Eupen di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem menguasai 40% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk SV Zulte Waregem, gol dicetak oleh Alessandro Ciranni (11′), Jean-Luc Dompé (61′) dan Jelle Vossen (83′). Eupen memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

SV Zulte Waregem dari Timmy Simons telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu berjumlah 9.

Jelang pertemuan ini, SV Zulte Waregem belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhirnya.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 19/01/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Antwerp memenangkan 3 pertandingan itu, SV Zulte Waregem 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk The Great Old dan 8 datang dari Essevee. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah First Division A match day 11 16/10/2021 yang berakhir dengan skor SV Zulte Waregem 2-1 Antwerpen.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Zinho Gano (59′) dan Dereck Kutesa (66′).

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Di ujung lain, Antwerpen mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Benson Manuel (19′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jonathan Lardot.

Björn Engels (Cedera Hamstring), Ritchie De Laet (Overstretching), Sander Coopman (Pecah Ligamen Cruciate) dan Viktor Fischer (Bedah Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk manajer Antwerpen Brian Priske.

Manajer SV Zulte Waregem Timmy Simons saat ini harus bersaing dengan pengurangan opsi tim. Louis Bostyn (Cedera Pinggul), Luka Zarandia (Cedera Lutut) dan Bent Sörmo (Cedera Punggung) akan absen dalam pertandingan ini. Frank Boya tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Menurut kami, SV Zulte Waregem cukup berbahaya untuk mencetak gol ke gawang tim Antwerpen ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Antwerpen di akhir pertandingan. Ini benar-benar harus menarik.(red)

Prediksi Skor Antwerp vs Zulte Waregem: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions