Cegahan Penyebaran Covid-19, Lapas Baa Beri Vitamin ke Pegawai

oleh -67.579 views
Cegahan Penyebaran Covid-19, Lapas Baa Beri Vitamin ke Pegawai
Cegahan Penyebaran Covid-19, Lapas Baa Beri Vitamin ke Pegawai

Rote Ndao | Realitas – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Baa secara kontinu telah melakukan upaya pencegahan penyebaran  Covid-19 baik kepada Pegawai maupun WBP salah satunya dengan melaksanakan  Pembagian Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin Penambah Daya Tahan Tubuh kepada seluruh Pegawai, pada hari Jumat (25/03/22).

Bertempat di Lapangan Apel setelah selesai Apel Pagi pukul 07.45, Kepala Lapas Kelas III Baa, Daniel Saekoko membagikan Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin secara simbolis kepada Staf Pegawai dan Petugas Pengamanan yang kemudian akan disalurkan kepada seluruh petugas melalui Kaur Tata Usaha.

Kepala Lapas Kelas III Baa, Daniel Sekoko mengatakan pembagian Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin kepada Pegawa merupakan bentuk kepedulian sekaligus pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

” Saya berharap dengan dibagikannya masker, hand sanitizer dan vitamin seluruh pegawai dapat terlindungi dari covid-19.

Tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan dan juga selalu berdoa mohon perlindungan dari Tuhan”. Tegas Daniel Saekoko.

Selain Pembagian Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin, juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan yang merupakan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan secara kontinu pada Lapas Kelas III Baa sehingga diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Lapas Kelas III Baa.

Sebelumnya pada tanggal 16 Maret 2022 juga telah dilasanakan pembagian masker, multivitamin dan perlengkapan mandi kepada 68 WBP Lapas Kelas III Baa, ujarnya. (*)