Prediksi West Brom vs Swansea, EFL Championship 1 Maret 2022

oleh -203.579 views
oleh
Prediksi West Brom vs Swansea

REALITAS – Prediksi West Brom vs Swansea, West Bromwich Albion menjadi tuan rumah bagi Swansea City pada Senin malam dengan Steve Bruce masih mencari kemenangan pertamanya sejak ditunjuk sebagai manajer awal bulan ini.

The Baggies telah kalah lima kali dari enam pertandingan mereka di Championship, sementara Swansea kalah empat kali dalam periode yang sama dengan sisa pertandingan yang sedikit selama sisa musim.

Mengingat rekam jejaknya di Kejuaraan, ada asumsi di antara beberapa orang bahwa Bruce akan menyapu The Hawthorns dan segera memperbaiki keadaan di lapangan.

Namun, setelah Valerien Ismael mengakhiri pemerintahannya dengan mengumpulkan hanya lima poin dari tujuh pertandingan, Bruce mengikutinya dengan hanya mengambil satu poin dari kemungkinan 12, satu-satunya gol yang tercipta saat membalikkan keadaan 2-1 di Middlesbrough pada Selasa.

Meskipun ada argumen bahwa ini masih awal masa pemerintahannya, Bruce memiliki sedikit waktu untuk membawa West Brom kembali ke babak playoff, selisih tujuh poin sebelum pertandingan akhir pekan.

Sampai batas tertentu, Baggies seharusnya hanya fokus pada hasil mereka sendiri setelah menang hanya sekali dalam 11 pertandingan, satu-satunya kemenangan yang diraih saat menjamu Peterborough United yang sedang berjuang.

Dengan 39 poin masih harus diperebutkan, terlalu dini untuk menghapus Bruce dan West Brom, tetapi kegagalan untuk mengatasi lawan mereka berikutnya hanya akan menyebabkan lebih banyak ketidakpuasan di tribun.

Tertinggal 15 poin dari playoff dan 17 poin di atas zona degradasi, fans Swansea mungkin sudah berdamai dengan fakta bahwa ini akan menjadi akhir musim yang mulus.

Bahkan dengan permainan di tangan di tim di atas mereka, pakaian Welsh secara realistis keluar dari gambaran playoff, tetapi itu tidak akan menghentikan Russell Martin menuntut lebih dari apa yang tersisa dari skuad yang berbakat.

Mengumpulkan 11 poin dari sembilan pertandingan bukanlah pengembalian bencana, tetapi cara kekalahan 4-0 mereka dari Sheffield United menyoroti seberapa jauh Swansea dari tim terbaik di divisi ini.

Swansea belum pernah menang tandang sejak mengalahkan Barnsley pada 24 November, yang mencakup enam pertandingan, tetapi Martin akan merasakan kesempatan untuk kembali ke jalurnya karena kekacauan di West Brom.

Bruce pasti akan membuat perubahan pada Baggies XI yang lesu di Stadion Riverside, dengan bek kanan Darnell Furlong di antara mereka yang kemungkinan akan kembali.

Callum Robinson harus menggantikan salah satu lini depan, berpotensi Andy Carroll yang gagal mencetak gol dalam 450 menit sepak bola sejak kedatangannya.

Gelandang Jake Livermore terus menjalani larangan bermain setelah menerima kartu merah keduanya di awal bulan ini.

Setelah lebih dari seminggu untuk merenungkan perubahan setelah kekalahan di Bramall Lane, Martin diharapkan untuk mengocok paket Swansea-nya.

Ryan Bennett dan Michael Obafemi masing-masing muncul dalam antrean untuk dipanggil kembali dalam pertahanan dan serangan, sementara setidaknya satu dari Jay Fulton dan Korey Smith juga bisa tampil.

Hannes Wolf adalah opsi di bek sayap, asalkan ia terbebas dari masalah hamstring.(red)

Prediksi Pemain West Brom vs Swansea

West Brom: Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Townsend; Mowatt, Molumby; Diangana, Reach, Grant; Robinson

Swansea : Fisher; Bennett, Cabango, Manning; Christie, Downes, Fulton, Latibeaudiere; Ntcham, Paterson; Obafemi

Prediksi Skor West Brom vs Swansea: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole