Prediksi Utrecht vs Vitesse , Liga Belanda 20 Februari 2022

oleh -185.579 views
oleh
Prediksi Utrecht vs Vitesse

REALITAS – Prediksi Utrecht vs Vitesse , Terpisah hanya dengan satu poin dan satu tempat di tabel Eredivisie, FC Utrecht dan Vitesse saling berhadapan di Stadion Galgenwaard pada hari Minggu.

Tim tuan rumah juga akan mencari untuk membalas dendam pada pengunjung mereka akhir pekan ini di belakang kekalahan 2-1 di fixture terbalik November.

Vitesse menderita kekalahan kelima berturut-turut di semua kompetisi pada hari Kamis saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Rapid Vienna di leg pertama pertandingan Liga Konferensi mereka.

Ferdy Druijf dan Marco Grull sama-sama menyarangkan gol di babak pertama untuk membuat pasukan Thomas Letsch kesulitan mendaki sebelum Lois Openda membalaskan satu gol di babak kedua.

Sebelum itu, Geel en Zwart menderita kekalahan memalukan 5-0 dari PSV Eindhoven saat kedua tim berhadapan pada hari Sabtu di GelreDome.

Sebuah kesempatan untuk mengembalikan musim mereka ke jalurnya menunggu melawan tim lawan yang selalu kalah dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim dengan skor gabungan 8-3.

Menjelang akhir pertandingan Eropa mereka, tim tamu hari Minggu akan bersemangat untuk mengatur nada dengan tampilan yang mengesankan akhir pekan ini sebelum mereka memulai untuk membalikkan defisit leg pertama empat hari kemudian.

FC Utrecht gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut menyusul kekalahan tipis 1-0 dari Heracles di Erve Asito pada hari Jumat.

Pertandingan tampaknya akan berakhir dengan pembagian rampasan karena tetap seimbang menuju 10 menit terakhir sebelum Kaj Sierhuis muncul dengan pemenang menit ke-82 untuk menenggelamkan pasukan Rene Hake.

Setelah mencatat 35 poin dari 22 pertandingan mereka sejauh ini, De Domstedelingen tetap berada di urutan ketujuh dalam tabel Eredivisie tetapi masih memiliki selisih lima poin dari kelompok pengejaran dalam perebutan tempat Eropa terakhir.

Christopher Mamengi dan Reda Akmum tetap absen karena cedera lutut jangka panjang dan tidak akan memainkan peran apa pun untuk tim tuan rumah.

Naoki Maeda dan Arthur Zagre juga harus absen karena cedera otot dan kaki, dengan yang pertama ditarik keluar hanya 10 menit dalam debutnya di Utrecht melawan Ajax.

Riechedly Bazoer dari Vitesse absen dari kekalahan timnya di pertengahan pekan karena cedera, dan bek itu diragukan tampil untuk pertandingan hari Minggu.

Matus Bero absen dalam pertandingan tersebut karena skorsing, tetapi gelandang itu diharapkan kembali ke starting XI akhir pekan ini.

Enzo Cornelisse yang berusia sembilan belas tahun telah melewatkan empat pertandingan berturut-turut karena cedera tetapi juga bisa kembali beraksi dalam pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Utrecht vs Vitesse

Utrecht : De Keijzer; Van der Kust, Janssen, Van der Hoorn, Van der Maarel; Maher, Timber, Mahi, Boussaid; Verrman, Douvikas

Vitesse : Houwen; Hajek, Oroz, Doekhi; Wittek, Bero, Tronstad, Dasa; Buitink, Openda, Grbic

Prediksi Skor Utrecht vs Vitesse : 2-1

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole