Prediksi Union Berlin vs Dortmund, Liga Jerman 13 Februari 2022

oleh -101.579 views
oleh
Prediksi Union Berlin vs Dortmund

REALITAS – Prediksi Union Berlin vs Dortmund, Borussia Dortmund akan berusaha menebus kekalahan telak 5-2 dari Bayer Leverkusen saat mereka menghadapi Union Berlin di Stadion An der Alten Forsterei.

The Yellow-Blacks sembilan poin di belakang pemimpin liga Bayern Munchen, dan, tidak diragukan lagi, tujuan utama tim adalah untuk memesan tempat mereka di Liga Champions.

Mateu Morey absen karena cedera, tetapi dia seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Klub ibu kota, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 2-0 dari Augsburg. Union Berlin juga mengincar tempat di Liga Champions, dan melihat bahwa kedua tim akan mengejar kemenangan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Rani Khedira menjalani larangan satu pertandingan, sementara semua Julian Ryerson, Grischa Promel, dan Pawel Wszolek telah dinyatakan positif terkena virus corona.

Union Berlin akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 52% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. FC Augsburg 1907 memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Michael Gregoritsch (16′) dan André Hahn (59′) mencetak gol untuk Augsburg.

Jarang dalam pertandingan terakhir Union Berlin berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Union Berlin telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Mari kita lihat apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Bayer Leverkusen di Bundesliga 1, Borussia Dortmund akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 64% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Borussia Dortmund, gol dicetak oleh Manuel Akanji (11′ Gol Bunuh Diri) dan Steffen Tigges (89′).

Bayer 04 Leverkusen melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jeremie Frimpong (16′ Gol bunuh diri), Florian Wirtz (20′), Robert Andrich (28′), Jonathan Tah (53′) dan Moussa Diaby (87′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan penting, bagian belakang gawang telah dipukul 31 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Borussia Dortmund telah mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 5,17 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 15 dari total ini.

Jelang laga ini, Borussia Dortmund tidak terkalahkan dalam 2 laga tandang terakhirnya di liga.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 31/10/2018 memberi tahu kita bahwa Union Berlin telah memenangkan 2 di antaranya dan Borussia Dortmund 4, dengan jumlah seri adalah 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 25 secara keseluruhan yang rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 5 pada 19/09/2021 ketika skor akhir adalah Borussia Dortmund 4-2 Union Berlin.

Pada kesempatan itu, Borussia Dortmund memiliki 63% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Raphaël Guerreiro (10′) dan Erling Haaland (24′, 83′).

Di sisi lain, Union Berlin mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Marvin Friedrich (52′ Gol bunuh diri), Max Kruse (57′) dan Andreas Voglsammer (81′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Sven Jablonski.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Union Berlin Urs Fischer berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Laurenz Dehl (Bedah) tidak akan bermain. Rani Khedira tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer Borussia Dortmund, Marco Rose, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Erling Haaland (Masalah otot), Emre Can (Cedera Otot), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut) dan Mateu Morey Bauzà (Cedera Ligamen Salib) tidak dapat bermain.

Kami berpendapat bahwa Union Berlin memiliki cukup kekuatan untuk menembus pertahanan tim Borussia Dortmund ini, meskipun hanya satu gol tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami unggul tipis 1-2 untuk Borussia Dortmund setelah 90. Semoga ini bagus.(red)

Prediksi Skor Union Berlin vs Dortmund: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions