Prediksi Schalke vs Paderborn, Liga 2 Jerman 19 Februari 2022

oleh -388.579 views
oleh
Prediksi Schalke vs Paderborn

REALITAS – Prediksi Schalke vs Paderborn, Schalke akan melawan tim tamu Paderborn di Veltins-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Jumat.

Schalke akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Bundesliga 2 terakhir kali dari Fortuna Dusseldorf.

Dalam pertandingan itu, Schalke memiliki 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Schalke adalah Blendi Idrizi (42′).

Di sisi lain, Fortuna Düsseldorf memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Khaled Narey (47′) dan Rouwen Hennings (56′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Pertandingan dengan Schalke biasanya menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi yang diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 20 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Schalke.

Datang ke kontes ini, Schalke tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sebelumnya, Paderborn bermain imbang 0-0 dalam laga Bundesliga 2 melawan Dynamo Dresden.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 memiliki 67% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di ujung lain, Dynamo Dresden mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Paderborn telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, SC Paderborn 07 tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Tren seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Jelang pertandingan ini, SC Paderborn 07 tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan tandang liga sebelumnya. Tidak ada yang lebih baik dari itu.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-6 pada 12/09/2021 yang berakhir dengan skor di SC Paderborn 07 0-1 Schalke.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Schalke mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Simon Terodde (63′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Florian Badstübner.

Mehmet Aydin (Cedera Hamstring), Dominick Drexler (virus Corona), Michael Langer (Pecah Ligamen Cruciate), Andreas Vindheim (Cedera Betis) dan Danny Latza (Apendiktomi) tidak tersedia untuk manajer Schalke Dimitrios Grammozis.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Paderborn Lukas Kwasniok tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Tampak bagi kami bahwa Schalke tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka bermain melawan SC Paderborn 07, yang akan melawannya untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Schalke setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Schalke vs Paderborn: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions