Prediksi Reggina vs Crotone, Serie B Italia 12 Februari 2022

oleh -81.579 views
oleh
Prediksi Reggina vs Crotone

REALITAS – Prediksi Reggina vs Crotone, Crotone akan mengunjungi Stadio Oreste Granillo pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Reggina.

Reggina akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Ternana.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Ternana memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Stefano Pettinari (13′) dan Antonio Palumbo (16′) mencetak gol untuk Ternana.

Reggina tidak dalam performa menyerang yang baik belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 1 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Reggina juga telah melihat total 12 gol yang kebobolan dari mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Crotone bermain imbang 0-0 di pertandingan Serie B dengan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Cittadella memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Crotone telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Secara defensif, Crotone tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 14/04/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Reggina telah memenangkan 0 dari mereka & Crotone 2, dengan penghitungan imbang adalah 4.

Total gabungan 17 gol dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Gli Amaranto dan 11 diciptakan oleh Crotone. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari 3 pada 11/09/2021 ketika selesai Crotone 1-1 Reggina.

Dalam pertandingan itu, Crotone memiliki 55% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ahmad Benali (58′).

Untuk lawan mereka, Reggina memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andrey Galabinov (43′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Fabbri.

Manajer Reggina Roberto Stellone tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Crotone Francesco Modesto tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Crotone harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Reggina ini yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Reggina di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Reggina vs Crotone: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions