Prediksi Real Betis vs Zenit, Europa League 25 Februari 2022

oleh -163.579 views
oleh
Prediksi Real Betis vs Zenit

REALITAS – Prediksi Real Betis vs Zenit, Pada hari Kamis, Zenit St Petersburg akan melakukan perjalanan ke Estadio Benito Villamarin untuk menghadapi Real Betis di leg kedua babak playoff babak sistem gugur Liga Europa.

Tuan rumah berada di atas angin setelah leg pertama setelah menang 3-2 di St Petersburg Kamis lalu.

Real Betis memasuki pertandingan hari Kamis dengan raihan empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Los Verdiblancos memulai dengan awal yang sempurna di St Petersburg pekan lalu, dengan gol-gol dari Guido Rodriguez dan Willian Jose memberi tim tamu keunggulan dua gol dalam waktu 18 menit.

Setelah memulai dengan lambat, Zenit membalas dengan dua gol cepat mereka sendiri saat serangan dari Artem Dzyuba dan Malcom menyamakan kedudukan sebelum upaya Andres Guardado empat menit sebelum paruh waktu terbukti menjadi pemenang untuk memberi Real Betis keunggulan tipis di babak pertama. dari dasi.

Pasukan Manuel Pellegrini mengikuti kemenangan itu dengan kemenangan lain di La Liga pada hari Minggu ketika gol dari Alex Moreno dan Willian Jose membawa Los Verdiblancos meraih kemenangan kandang 2-1 atas Mallorca.

Setelah hanya kalah empat kali dari 17 pertandingan kandang kompetitif mereka musim ini, tuan rumah yakin akan mendapatkan hasil positif yang akan membawa mereka ke babak 16 besar.

Dengan Liga Premier Rusia tidak kembali dari liburan musim dingin mereka sampai akhir pekan ini, Zenit memiliki waktu seminggu untuk merenungkan kekalahan 3-2 dari leg pertama.

Sergei Samak tidak hanya akan kecewa dengan kekalahan tersebut, tetapi dia juga akan frustrasi karena kekalahan tersebut mengakhiri lima pertandingan kandang tak terkalahkan di semua kompetisi.

Meskipun dengan leg pertama mewakili pertandingan kompetitif pertama Zenit tahun 2022, mungkin tidak mengejutkan bahwa tuan rumah memulai dengan lambat minggu lalu.

Dengan dibatalkannya aturan gol tandang, Samak’s akan percaya timnya memiliki kualitas untuk membalikkan defisit satu gol, meskipun ia akan prihatin dengan fakta bahwa Zenit telah kalah delapan dari 10 pertandingan tandang Eropa mereka di Spanyol.

Selain itu, penampilan tandang terakhir mereka tidak akan membuat juara Liga Premier Rusia merasa percaya diri, setelah menang hanya dua kali dalam 10 pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka.

Real Betis tanpa Juan Miranda, Martin Montoya dan Victor Camarasa karena masalah cedera.

Setelah absen pada leg pertama karena skorsing, Nabil Fekir akan tersedia untuk pertandingan Kamis, sementara Sergio Canales juga akan tampil setelah absen di Rusia karena COVID-19.

Willian Jose telah mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya untuk Real Betis, dan dia diperkirakan akan memimpin lini depan untuk tuan rumah pada hari Kamis.

Sementara itu, Zenit tidak dapat memanggil jasa Dejan Lovren dan Stanislav Kritsyuk, yang absen karena cedera.

Ivan Sergeev dan Yuri Alberto keduanya melakukan debut untuk Zenit minggu lalu dengan penampilan sebagai pemain pengganti di leg pertama, tetapi pasangan ini mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk memulai pertama mereka untuk klub, karena mereka diharapkan berada di bangku cadangan sekali lagi. untuk pertandingan Kamis.

Setelah masing-masing mencetak satu gol Kamis lalu, Malcom dan Dzyuba akan mempertahankan tempat mereka di lini depan.(red)

Prediksi Pemain Real Betis vs Zenit

Real Betis : Silva; Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Moreno; Rodriguez, Guadrado, Canales; Fekir, Juanmi, Willian Jose

Zenit : Kerzhakov; Karavaev, Chistyakov, Rakitskiy, Santos; Wendel, Barrios, Kuzyaev; Malcom, Claudinho, Dzyuba

Prediksi Skor Real Betis vs Zenit : 2-1

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole