Prediksi Portsmouth vs Oxford, EFL League One 2 Maret 2022

oleh -130.579 views
oleh
Prediksi Portsmouth vs Oxford

REALITAS – Prediksi Portsmouth vs Oxford, Oxford United melawan Portsmouth di Fratton Park pada Selasa malam untuk memperkuat posisi mereka di playoff League One.

Sementara tujuh tempat dan 14 poin memisahkan kedua tim ini di klasemen, Portsmouth akan kembali bersaing untuk enam besar dengan kemenangan di Pantai Selatan.

Oxford menuju ke pertandingan berikutnya sebagai orang luar untuk mendapatkan promosi otomatis, sebagai konsekuensi dari tertinggal empat poin dari Wigan Athletic setelah memainkan tiga pertandingan lebih banyak.

Namun demikian, tim Karl Robinson tetap dengan rekor serangan terbaik di divisi setelah kemenangan 4-2 atas Cambridge United pada akhir pekan memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi tiga pertandingan.

Oxford juga harus bangkit dari ketinggalan dua kali untuk melewati garis, Cameron Brannagan mencetak dua gol setelah Matty Taylor mencetak golnya yang ke-17 musim ini.

Setelah kebobolan 13 kali dalam sembilan pertandingan, akan ada orang-orang yang akan bersikeras bahwa pertahanan Oxford harus ditingkatkan, tetapi Robinson akan berhati-hati untuk mengganggu keseimbangan tim yang tetap menjadi ancaman nyata bagi dua teratas.

Meskipun rekor tandang mereka sedikit acuh tak acuh, tujuh kemenangan datang dari 17 pertandingan, dua keberhasilan terakhir mereka di Charlton Athletic dan Crewe Alexandra juga datang dengan kemenangan.

Pada saat Oxford telah memperkuat posisi mereka di babak playoff, Portsmouth telah mengumpulkan empat pertandingan tak terkalahkan yang sangat dibutuhkan.

Sepuluh poin telah dikumpulkan selama periode itu, satu-satunya hasil imbang datang pada hari Sabtu saat tim asuhan Danny Cowley bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk mendapatkan bagian dari rampasan melawan Fleetwood Town.

Dengan Fleetwood turun di posisi ke-19, itu bisa dianggap sebagai kehilangan dua poin, tetapi dua gol di 10 menit terakhir berarti momentum ada di tangan Pompey.

Sementara pakaian Pantai Selatan saat ini terpaut 10 poin dari babak playoff, pertandingan mereka di tangan membuat hal-hal menarik, asalkan mereka dapat terus berdetak dengan hasil kuat lainnya di depan pendukung mereka sendiri.

Ronan Curtis akan absen untuk Portsmouth setelah mengumpulkan kartu kuning ke-10 musim ini di akhir pekan.

Aiden O’Brien dan George Hirst bersaing untuk peran awal, tetapi tetap mungkin bahwa mereka berdua bisa tampil setelah tampil mengesankan dari bangku cadangan versus Fleetwood.

Kecuali masalah cedera, sisa tim bisa tetap sama.

Sementara Robinson juga bisa bertahan dengan 11 pemain yang bermain sebagai starter melawan Cambridge United, Brannagan hanya mendapat satu kartu kuning dari larangan dua pertandingan.

Marcus Browne adalah alternatif setelah cameo 14 menit di akhir pekan, meskipun Brannagan lebih mungkin untuk mempertahankan tempatnya di tim.(red)

Prediksi Pemain Portsmouth vs Oxford

Portsmouth : Bazunu; Carter, Raggett, Robertson; Harness, Tunnicliffe, Morrell, Hume; Hackett-Fairchild; Hirst, Walker

Oxford : Stevens; Williams, McNally, Long, Seddon; Sykes, Kane, Brannagan; Whyte; Baldock, Taylor

Prediksi Skor Portsmouth vs Oxford: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole