Prediksi Platense vs Sarmiento, Liga Argentina 21 Februari 2022

oleh -117.579 views
oleh
Prediksi Platense vs Sarmiento

REALITAS – Prediksi Platense vs Sarmiento, Laga Copa de la Liga Profesional hari Minggu akan mempertemukan Platense melawan Sarmiento.

Platense masuk ke pertandingan ini setelah kebuntuan Copa de la Liga Profesional 2-2 melawan Atlético Tucumán.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Platense berpartisipasi.

Lawan mereka mencetak 10 kali dalam periode ini sedangkan Platense mencetak 15.

Terakhir kali keluar, Sarmiento bermain imbang 2-2 di pertandingan Copa de la Liga Profesional dengan Banfield.

Selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Sarmiento, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Verde sama dengan 0,33. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Bos Platense Claudio Spontón tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Sarmiento Israel Damonte. Luis Garnier (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Sarmiento dapat menemukan diri mereka berjuang untuk memecah barisan Platense ini yang kami pikir akan menang.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Platense di akhir pertandingan.

Menantikan untuk menonton yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Platense vs Sarmiento : 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions