Prediksi Mirandes vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 12 Februari 2022

oleh -104.579 views
oleh
Prediksi Mirandes vs Sporting Gijon

REALITAS – Prediksi Mirandes vs Sporting Gijon, CD Mirandés bertemu pengunjung Sporting Gijón di Estadio Municipal de Anduva dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Sabtu.

CD Mirandés akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 4-0 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, SD Huesca memiliki 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Dani Escriche (61′), Gerard Valentín (70′), Jaime Seoane (77′) dan Darío Poveda (85′) mencetak gol untuk SD Huesca.

Ciri umum dari game CD Mirandés yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari enam pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, 5 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Menjelang pertandingan ini, CD Mirandés tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Eibar di La Liga 2 aksi, Sporting Gijón akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Eibar memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. José Corpas (20′) mencetak gol untuk Eibar.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sporting Gijón telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 6 gol. Secara defensif, Sporting Gijón jauh dari sempurna. Namun, tren itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 22/02/2015, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan CD Mirandés memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Sporting Gijón 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Rojillos dan 9 diciptakan oleh Rojiblancos. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 3 pada 28/08/2021 dan skor selesai Sporting Gijón 2-1 CD Mirandés.

Pada hari itu, Sporting Gijón memiliki 47% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Jean-Sylvain Babin (34′) dan Pedro Díaz (71′).

Untuk lawan mereka, CD Mirandés melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Simon Moreno (82′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Dámaso Arcediano Monescillo.

Oriol Rey (Cedera Otot), Simón Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan César Gelabert (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer CD Mirandés Lolo Escobar.

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Sporting Gijón, David Gallego. Guille Rosas (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Diego Marino adalah kiper Spanyol yang bermain untuk Sporting Gijon. Shoot-stopper setinggi 185 cm ini lahir pada 9 Mei 1990 di Vigo dan ia bermain untuk klub-klub seperti Santa Marina, Rapido Bouzas, Sardoma, Areosa dan Villarreal selama karir mudanya. Antara 2008 dan 2010 ia bermain untuk Villarreal C dan pada 2010 ia mulai bermain untuk Villarreal B.

Marino membuat 72 penampilan untuk Villarreal B dan pada 2012 ia bergabung dengan tim utama. Dia bukan penjaga gawang pilihan pertama Villarreal di musim 2012/2013 dan dia membuat tidak lebih dari sembilan penampilan untuk Kapal Selam Kuning. Pada musim 2015/2016 ia bermain untuk Levante, tetapi setelah mereka terdegradasi ke Divisi Segunda, Diego Marino memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Sporting Gijon pada 1 Juli 2016.

Penjaga gawang memiliki 6 caps untuk Spanyol U-21, saat bermain 3 pertandingan untuk Spanyol U23. Perlu dicatat bahwa ia memenangkan Kejuaraan UEFA U-21 pada 2011 dan 2013 bersama La Furia Roja. Kembali pada tahun 2007 ia berhasil mencapai final Piala Dunia U-17 FIFA dengan tim nasional Spanyol.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Sporting Gijón dan CD Mirandés mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Kita harus melihat, tetapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Itu sebabnya kami memperkirakan hasil imbang 0-0 pada akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Mirandes vs Sporting Gijon: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions