Prediksi Kidderminster vs West Ham, FA Cup 05 Februari 2022

oleh -134.579 views
oleh
Prediksi Kidderminster vs West Ham

REALITAS – Prediksi Kidderminster vs West Ham, Kidderminster Harriers akan mengibarkan bendera untuk sepak bola non-liga pada jam makan siang hari Sabtu ketika mereka menyambut tim Liga Premier West Ham United ke Stadion Aggborough untuk pertandingan putaran keempat mereka di Piala FA.

Tim berperingkat terendah yang tersisa dalam kompetisi saat ini duduk di urutan ketiga di tabel Liga Nasional Utara, 112 tempat di bawah The Hammers yang menempati urutan kelima di papan atas.

Kisah dongeng Piala FA Kidderminster berlanjut setelah mereka menyebabkan salah satu gangguan terbesar di babak ketiga dengan mengalahkan tim Championship Reading 2-1 di kandang bulan lalu.

The Royals berhasil memecah kebuntuan menjelang turun minum melalui George Puscas; Namun, Harriers keluar berjuang setelah istirahat dan menahan diri melawan tim empat divisi di atas mereka.

Kesalahan penjaga gawang dari Rafael Cabral membuat Sam Austin menyamakan kedudukan pada menit ke-69 sebelum perebutan garis gawang pada menit ke-82 membuat Amari Morgan-Smith menyarangkan gol dari jarak dekat. Kidderminster kemudian harus melihat 12 menit injury time yang menyiksa, tetapi mereka berhasil mempertahankan kemenangan bersejarah di depan pendukung tuan rumah.

Setelah memulai perjalanan Piala FA mereka di babak kualifikasi kedua, Harriers kini telah mengalahkan enam tim untuk mencapai tahap ini – Sporting Khalsa, Ware, Bedfont Sports, Grimsby Town, Halifax Town dan Reading – tetapi ujian terbesar mereka akan ada di Sabtu.

Kidderminster adalah satu dari sembilan tim non-liga dalam sejarah Piala FA yang telah mencapai putaran kelima kompetisi sejak akhir Perang Dunia Kedua. The Harriers berkompetisi pada tahap ini pada tahun 1994 ketika mereka tersingkir oleh West Ham, yang mengklaim kemenangan tipis 1-0 di Stadion Aggborough.

Akhir pekan ini, kedua belah pihak akan bersaing ketat di babak keempat, dan meskipun Harriers telah menang lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan Piala FA terakhir mereka di kandang sendiri, rekor yang dimulai pada tahun 2013, pelatih kepala Russell Penn akan menyadarinya. bahwa impian mereka tentang pembunuhan raksasa lainnya akan tipis melawan oposisi Liga Premier.

Setelah empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 2-0 di kandang melawan Leeds United di putaran ketiga Piala FA, West Ham sejak itu menderita kekalahan beruntun di liga melawan tim blanco dan Manchester United.

The Hammers berada di jalur untuk mengklaim poin dengan susah payah di Old Trafford sebelum Marcus Rashford masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-93 bagi tuan rumah, membuat pasukan David Moyes menelan kekalahan kedelapan mereka di liga musim ini menjelang jeda musim dingin. .

West Ham kini telah tergelincir dari empat besar, dengan Setan Merah bergerak di atas mereka dengan satu poin dan dengan satu pertandingan di tangan. Namun demikian, Moyes dan rekan-rekannya akan percaya diri untuk mendapatkan kembali bentuk mereka dan kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu.

The Hammers menuju ke Stadion Aggborough setelah lolos dari 10 pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan lawan nonliga sejak disingkirkan oleh Swindon Town pada 1911-12, ketika mereka juga tim nonliga.

Satu statistik yang akan memberikan harapan bagi Kidderminster adalah bahwa West Ham telah kalah tiga kali dari empat pertandingan putaran keempat terakhir mereka dalam kompetisi, yang semuanya melawan lawan dari liga yang lebih rendah, meskipun mereka mengalahkan Doncaster Rovers pada tahap ini musim lalu.

Sementara Moyes yakin untuk memprioritaskan tantangan West Ham untuk empat besar dan mencapai tahap akhir Liga Europa, Piala FA juga akan disambut oleh pemenang tiga kali saat mereka berusaha mengangkat trofi untuk pertama kalinya sejak 1979. -80.

Kidderminster perlu menilai masalah hamstring Ethan Freemantle sebelum kickoff, tetapi jika tidak, Penn diperkirakan akan menyebutkan susunan pemain awal terkuatnya pada hari Sabtu.

Nathan Cameron mencetak gol dalam kemenangan tengah pekan atas Leamington saat dia kembali ke starting XI, dan bek tengah itu diperkirakan akan bermain lagi bersama Geraldo Bajrami.

Pemain sayap berpengalaman Ashley Hemmings, yang merupakan pencetak gol terbanyak klub musim ini dengan 11 gol, akan menjadi starter bersama Sam Austin dan Omari Sterling-James dalam peran lanjutan di belakang penyerang tengah Amari Morgan-Smith.

Adapun West Ham, Angelo Ogbonna tetap absen karena cedera ACL, sementara kiper pilihan pertama Lukasz Fabianski diragukan tampil karena cedera pinggul, jadi Alphonse Areola akan menjadi starter di antara mistar gawang.

Moyes diperkirakan akan membuat beberapa perubahan dari tim yang kalah dari Man United, dengan pemain seperti Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Declan Rice dan Kurt Zouma akan diistirahatkan atau mulai di bangku cadangan.

Pemain sayap Aljazair Said Benrahma akan tampil setelah kembali dari tugas Piala Afrika, dan dia akan bersaing dengan Arthur Masuaku dan Andriy Yarmolenko untuk mendapatkan tempat di sayap.

Kapten klub Mark Noble, Alex Kral, Issa Diop, Ben Johnson dan Ryan Fredericks semuanya diharapkan menjadi starter, sementara Michail Antonio dapat mempertahankan tempatnya di XI pertama, karena ia masih satu-satunya nomor sembilan yang diakui West Ham, setelah transfer Januari yang membuat frustrasi jendela.(red)

prediksi Pemain Kidderminster vs West Ham

Kidderminster : Simpson; Penny, Cameron, Bajrami, Richards; Martin, Carrington; Hemmings, Austin, Sterling-James; Morgan-Smith

West Ham : Areola; Fredericks, Diop, Dawson, Johnson; Kral, Noble; Yarmolenko, Vlasic, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Kidderminster vs West Ham: 0-4

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole