Prediksi Ibiza Eivissa vs Cartagena, Segunda Spanyol 13 Februari 2022

oleh -95.579 views
oleh
Prediksi Ibiza Eivissa vs Cartagena

REALITAS – Prediksi Ibiza Eivissa vs Cartagena, Pertemuan La Liga 2 di Estadi Municipal de Can Misses pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Ibiza menghadapi FC Cartagena.

Ibiza akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan UD Almería.

Dalam pertandingan itu, Ibiza memiliki 48% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, UD Almería memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Largie Ramazani (58′) dan Umar Sadiq (92′) mencetak gol untuk UD Almería.

Pertandingan dengan Ibiza telah terbukti menjadi urusan baru-baru ini dengan banyak harapan mencetak gol. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total 24 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya terakreditasi ke Ibiza. Namun, tren itu tidak dijamin akan dibawa ke dalam game ini.

Datang ke pertemuan ini, Ibiza tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan UD Las Palmas di kompetisi La Liga 2, FC Cartagena berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, UD Las Palmas memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Viera (17′) dan Jesé Rodríguez (28′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

FC Cartagena asuhan Luis Carrión telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama bertambah hingga 8.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 pertandingan hari 9 pada 10/10/2021 ketika selesai FC Cartagena 5-1 Ibiza.

Hari itu, FC Cartagena menguasai 41% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Rubén Castro (24′, 43′), Mohammed Dauda (29′), Shinji Okazaki (57′) dan Julian Delmás (62′).

Ibiza mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nono (90′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah David Gálvez Rascón.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Ibiza Paco Jémez dari sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Mateusz Bogusz (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer FC Cartagena Luis Carrión sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Lahir di Accra, Ghana pada 10 Juli 1992, Richard Boateng adalah seorang gelandang yang bermain untuk Alcorcon di Divisi Segunda. Boateng adalah produk akademi sepak bola Liberty Babies, dengan pemain asal Ghana itu memulai karir seniornya di Liberty Professionals. Pada 2010 ia pindah ke Spanyol, menandatangani kesepakatan dengan Granada.

Selama masa jabatannya dengan tim Andalusia, ia terutama bermain untuk Granada B, tetapi ia menghabiskan beberapa tahun dengan status pinjaman di Cadiz B dan San Roque juga. Richard Boateng hanya membuat satu penampilan untuk tim senior Granada di liga.

Pemain internasional Ghana ini bermain untuk pemain seperti Aris Limassol, Extremadura, Melilla, dan Oviedo juga sebelum bergabung dengan Alcorcon pada 2019. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang serang. Kaki pilihannya benar, dan kontraknya dengan Alcorcon akan berakhir pada Juni 2021.

Perasaan kami adalah bahwa FC Cartagena seharusnya memiliki cukup gol untuk melawan barisan Ibiza ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Ibiza pada akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Ibiza Eivissa vs Cartagena: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions