Prediksi Hoffenheim vs Bielefeld, Liga Jerman 13 Februari 2022

oleh -151.579 views
oleh
Prediksi Hoffenheim vs Bielefeld

REALITAS – Prediksi Hoffenheim vs Bielefeld, Hoffenheim akan berusaha untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka ketika mereka menghadapi Arminia Bielefeld di putaran 22 Bundesliga.

Hoffenheim mengalami penurunan performa, tetapi pertandingan ini bisa menjadi titik balik bagi tuan rumah, yang mengincar tempat di kompetisi Eropa.

Semua Kevin Akpoguma, Mijat Gacinovic, dan Ermin Bicakcic absen karena cedera, sementara Marco John telah pulih dari virus corona.

Die Arminien, di sisi lain, duduk di zona bahaya menjelang perjalanan ke Sinheim.

Bielefeld tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga sebelumnya, tetapi melihat bahwa Hoffenheim adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan pulang dengan tangan kosong.

Patrick Wimmer menjalani larangan satu pertandingan, sementara Stefanos Kapino absen karena cedera. Anda harus tahu bahwa di bawah 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari empat pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak.

Hoffenheim akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 2-0 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Mainz.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 59% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, 1. FSV Mainz 05 memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jae-Sung Lee (79′) dan Moussa Niakhaté (83′) mencetak gol untuk Mainz.

Hoffenheim telah kebobolan cukup sering akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Hoffenheim telah kebobolan dalam 6 di antaranya dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Meski begitu, waktu yang akan membuktikan apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan mendatang.

Menjelang pertemuan ini, Hoffenheim tanpa kemenangan melawan Arminia Bielefeld dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, Arminia Bielefeld bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Arminia Bielefeld adalah Janni Serra (19′). Untuk lawan mereka, Borussia Mönchengladbach memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alassane Pléa (38′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Selama setengah lusin pertandingan sebelumnya, Arminia Bielefeld telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Arminia Bielefeld juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawan mereka.

Menjelang pertandingan ini, Arminia Bielefeld belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 5 pada 18/09/2021 ketika selesai Arminia Bielefeld 0-0 Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Hoffenheim memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Ittrich.

Robert Skov (Cedera Hamstring), Pavel Kaderabek (Cedera Hamstring), Andrej Kramaric (Virus Corona), Marco John (Virus Corona), Kevin Akpoguma (Masalah Paha), Ermin Bicakcic (Kebugaran) dan Chris Richards (Cedera Kaki) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Hoffenheim Sebastian Hoeneß.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Arminia Bielefeld Frank Kramer tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini. Patrick Wimmer tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami merasa bahwa Hoffenheim kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Arminia Bielefeld mungkin kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berhasil mencetak gol di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 untuk Hoffenheim di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Hoffenheim vs Bielefeld: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions