Prediksi Arsenal vs Wolverhampton, Liga Inggris 25 Februari 2022

oleh -363.579 views
oleh
Prediksi Arsenal vs Wolverhampton

REALITAS – Prediksi Arsenal vs Wolverhampton,  Arsenal akan mencari kemenangan kedua atas Wolverhampton Wanderers dalam waktu satu bulan ketika pasukan Bruno Lage tiba di Emirates untuk pertandingan Liga Premier Kamis.

The Gunners menang 1-0 di Molineux pada 10 Februari dan menuju ke pertempuran tengah pekan satu tempat dan dua poin lebih baik dari lawan mereka yang memainkan permainan lebih sedikit.

Pada hari di mana beberapa Gooners merasa dirugikan dengan sebanyak empat panggilan penalti yang diabaikan oleh Jonathan Moss dan Lee Mason di ruang VAR, Arsenal mengandalkan prospek Hale End mereka untuk menerjemahkan penampilan dominan melawan Brentford menjadi tiga poin.

45 menit pembukaan yang membuat frustrasi menjadi sejarah setelah gol-gol bagus Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka, dan sementara Christian Norgaard mencetak gol hiburan di masa injury time, terlalu sedikit terlambat bagi Brentford untuk meniru kemenangan mereka atas Arsenal sejak hari pembukaan. musim.

Semakin sedikit yang dikatakan tentang laju Arsenal di bulan Januari semakin baik, tetapi mereka telah membuka bulan Februari dengan dua kemenangan dari dua di papan atas dan dapat dianggap sebagai pemimpin dari empat besar paket pengejaran – saat ini duduk di urutan keenam tetapi hanya empat poin di belakang Manchester United dengan tiga pertandingan di tangan.

Tidak adanya kompetisi Eropa sekarang akhirnya tampaknya menguntungkan The Gunners karena mereka berusaha untuk mengakhiri tugas lima tahun mereka di luar Liga Champions, dan hanya Liverpool yang bisa membanggakan rekor pertahanan yang lebih baik daripada Arsenal – yang bisa naik ke urutan kelima di sini – di kandang tanah istilah ini.

Memang, tim Mikel Arteta hanya kebobolan sembilan gol di Emirates sejauh ini, dan penghitungan 26 poin kandang adalah yang terbaik ketiga di divisi di belakang Liverpool dan Manchester City, tetapi Wolves tidak asing dengan kemenangan London Utara.

Tidak banyak yang akan menempatkan taruhan awal musim pada Wolves yang finis di empat besar, tetapi tim Lage adalah pesaing realistis yang tidak dapat disangkal untuk mendapatkan tempat di antara para elit dan meningkatkan harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions dengan kemenangan tipis atas Leicester City pada hari Minggu.

Setelah Ademola Lookman membatalkan halilintar merek dagang Ruben Neves, Daniel Podence mencetak gol pertamanya di musim yang dilanda cedera untuk memberi Wolves kemenangan liga kedua berturut-turut setelah penampilan dominan di Tottenham Hotspur.

Perlombaan untuk sepak bola Eropa masih jauh dari selesai dan bersih, tetapi Wolves dapat mengambil banyak kepercayaan dari peringkat ketujuh mereka dalam tabel, dan tempat kelima untuk sementara akan menjadi milik mereka jika mereka berakhir di ujung skor yang benar di Emirates. .

Tottenham masih terengah-engah, tetapi pasukan Lage melakukan perjalanan ke Emirates setelah memenangkan masing-masing dari empat tandang terakhir mereka di Liga Premier dan dengan ukuran balas dendam untuk mengklaim setelah peristiwa awal bulan ini.

Memang, upaya acak Gabriel Magalhaes mendorong Arsenal meraih kemenangan 1-0 Molineux setelah kartu merah aneh Gabriel Martinelli, tetapi Wolves belum pernah kalah dari The Gunners di Emirates sejak kembali ke papan atas pada 2018 – berbaris menuju kemenangan 2-1 terakhir istilah selama dasi yang dirusak oleh cedera kepala memuakkan Raul Jimenez.

Martinelli menjalani larangan satu pertandingan menyusul kartu merah Molineux dalam kemenangan atas Brentford, dan kembalinya pemain Brasil itu berarti Arteta diberkati dengan skuad yang sepenuhnya fit untuk pertempuran penting ini.

Smith Rowe dibatasi untuk peran sub super selama tugas Martinelli di tim, tetapi akan mengejutkan melihat Arteta menjatuhkan pemain internasional Inggris setelah gol kesembilan musim ini pada hari Sabtu.

Sebagian besar harus seperti Anda untuk Arsenal, meskipun Takehiro Tomiyasu cukup fit untuk tempat di bangku cadangan melawan Brentford dan sekarang bisa kembali ke 11 awal atas Cedric Soares, yang mewakili baik pada hari Sabtu.

Adapun Wolves, Lage juga memiliki hampir berbagai pilihan untuk pertandingan Kamis, tetapi Rayan Ait-Nouri perlu dinilai setelah mendapat pukulan melawan Leicester, dengan Marcal dalam posisi siaga.

Yerson Mosquera dan Willy Boly telah kembali berlatih penuh, dan penonton Molineux menyaksikan penampilan Pedro Neto yang sangat disambut baik yang membuat penampilan pertamanya musim ini melawan Leicester menyusul cedera lutut yang serius.

Pemain berusia 21 tahun yang berperingkat tinggi itu diperkirakan tidak akan berada dalam bingkai untuk memulai setelah bermain hanya 10 menit di akhir pekan, tetapi Hwang Hee-chan dan Francisco Trincao bisa bertarung untuk mendapatkan tempat di lini depan jika Lage mengorbankan Joao Moutinho. dan beralih ke 3-4-3.(red)

Prediksi Pemain Arsenal vs Wolverhampton

Arsenal : Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Lacazette

Wolverhampton : Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Dendoncker, Marcal; Trincao, Jimenez, Podence

Prediksi Skor Arsenal vs Wolverhampton : 2-1

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole