Menghadapi Omicron, Polres Gelar Gebyar Imunisasi dan Vaksinasi

oleh -111.579 views
Menghadapi Omicron, Polres Gelar Gebyar Imunisasi dan Vaksinasi
Polres Simeulue Gelar Gebyar Imunisasi dan Vaksinasi.

Simeulue | REALITAS – Menghadapi virus Omicron varian dari Covid-19 Polres Simeulue Gelar Gebyar ‘Imunisasi merdeka Anak’ untuk anak anak dan pada orang dewasa vaksin dosis 1, 2 dan dosis Booster di aula joglo Polres Simeulue, Sabtu 12 Februari 2022.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso,S.I.K, M.Si menyampaikan kepada awak media saat diwawancarai.

“Dalam menghadapi hembusan Omicron varian dari Covid-19, salah satu cara untuk mencegah paparan virus Omicron adalah dengan imunisasi untuk anak-anak dan vaksin untuk orang dewasa dan lansia.

Kelompok anak-anak dan lansia ini adalah kelompok rentan terpapar virus Omicron, oleh karena itu, saya himbau kepada masyarakat Simeulue mari beramai-ramai mendatangi gray-gray vaksin yang ada.

BACA JUGA :  Abuya Amran Waly Beri Restu untuk Tarmizi – Said

Imunisasi dan vaksin aman dan halal untuk masyarakat, sudah terbukti tes klinis melalui Kementerian Kesehatan dan MUI”.

Selain dapat tambahan imun tubuh, bagi warga yang melakukan imunisasi dan Vaksin hari ini, juga kembali di banjiri berbagai hadiah yang di sediakan polres Simeulue.

Pantauan mediarealitas.com Masyarakat Simeulue antusias mendatangi gray vaksin polres Simeulue untuk melindungi diri dari paparan virus Omicron varian dari covid-19.

Warga yang datang selain mengikuti vaksinasi, tahap I, II dan booster maupun imunisasi anak, digray Polres Simeulue mendapatkan berbagai macam hadiah. Antara lain alat-alat elektronik, SIM gratis, sembako dan perlengkapan sekolah makanan ringan untuk anak-anak.

BACA JUGA :  YARA Langsa Desak Kejari Langsa Agar Tetapkan Tersangka Baru Kasus PDAM Langsa

Salah seorang warga Suka Jaya, Musliadi yang yang mengikuti vaksin di polres Simeulue bertetapan dengan tanggal lahirnya, setelah di vaksin langsung dihadiahi Surat Izin Mengemudi (SIM) oleh Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso.

“salah seorang warga kita yang mengikuti vaksinasi hari ini bertetapan dengan hari ulang tahunnya, Polres Simeulue memberikan hadiah istimewa yakni SIM C gratis”. Sebut Kapolres Simeulue.

Tampak warga lainnya yang selesai di vaksin, terlihat happy karena mendapat hadiah undian langsung berupa alat-alat elektronik untuk dibawa pulang.

Pelaksana Kegiatan vaksinasi di Mapolres Simeulue, selain tenaga kesehatan dari Polres sendiri, juga dibantu dari Tenaga kesehatan RSUD Simeulue dan Tenaga kesehatan Lanal Simeulue.