Heboh Warga Bener Meriah Temukan Maya Hanyut di Sungai

oleh -129.579 views
Pasukan Israel Ditembak Mati Warga Palestina
foto ilustrasi

Bener Meriah | REALITAS – Heboh Warga Bener Meriah dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang hanyut di aliran sungai Kampung Jamur Ujung, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, Sabtu (12/2/2022).

Diketahui, manyat tersebut adalah Radika (35) warga Kampung Uning Bersah, Kecamatan Bukit, yang diduga hanyut saat memancing ikan.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kapolsek Wih Pesam AKP Suarno, mengatakan, awalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi terkait penemuan mayat ini dari Reje Kampung.

BACA JUGA :  Heboh Seorang Warga Temukan Mayat Di Kolong Jembatan Saat Sedang Mancing

“Begitu mendapatkan informasi ada sesosok mayat laki-laki di aliran sungai, kami langsung ke TKP dan menghubungi Unit Identifikasi Polres Bener Meriah untuk mengidentifikasi dan mengevakuasi korban,” ujarnya.

Dikutip dari serambinews.com, Menurut AKP Suarno, dari keterangan saksi, M Helmi (80), yang juga orang tua kandung korban, anaknya Radika keluar dari rumah dengan membawa peralatan pancing dan sepeda motor Honda Vario yang diketahui menuju lokasi pemancingan, di aliran sungai Kampung Jamur Ujung.

BACA JUGA :  Terancam Dipecat, Diduga Dalam Kondisi Mabuk Miras, Anggota Polisi Sikka Tabrak Warga Hingga Tewas

Namun hingga malam hari anaknya tidak juga kembali ke rumah.

Padahal biasanya korban pulang memancing sampai di rumah pukul 21.00 WIB.

Karena Radika gak kunjung pulang, pagi keesokan harinya pihak keluarga melakukan pencarian di lokasi pemancingan.

“Sekira pukul 09.40 WIB, Indra Saputra, abang kandung korban menemukan adiknya sudah tidak bernyawa dengan kondisi terlungkup dan terapung di pinggir aliran sungai tersangkut di batu besar.

Sumber : serambi