Prediksi Millwall vs West Brom, EFL Championship 29 Januari 2022

oleh -221.579 views
oleh
Prediksi Millwall vs West Brom

REALITAS – Prediksi Millwall vs West Brom, Tekanan meningkat pada Valerien Ismael saat West Bromwich Albion bersiap untuk melakukan perjalanan ke Millwall pada Sabtu sore.

The Baggies saat ini berada di urutan kelima di tabel Championship dan hanya bertahan di tempat playoff, sementara Lions duduk di urutan ke-15.

Sekarang hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan Kejuaraan untuk West Brom saat mereka kalah 2-0 di kandang dari Preston North End pada Rabu malam – kekalahan liga pertama mereka di Hawthorns musim ini.

Ada seruan agar Ismael dipecat karena The Baggies sekarang tertinggal tujuh poin di belakang tempat promosi otomatis dan hanya unggul dua poin dari tempat ketujuh Nottingham Forest.

Albion kalah dalam pertandingan tandang berturut-turut dan hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.

Sisi Ismael masih memiliki pertahanan terbaik di Kejuaraan setelah hanya kebobolan 22 gol, tetapi mereka adalah pencetak gol terendah di tujuh besar.

Sementara itu, West Brom hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Millwall dan ditahan imbang 1-1 di Hawthorns oleh Lions awal musim ini.

Millwall saat ini dalam performa terburuk mereka sejak Maret 2019, setelah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka berturut-turut bersama dengan tersingkirnya Piala FA dari Crystal Palace.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Kekalahan terakhir mereka terjadi di Blackpool akhir pekan lalu saat gol babak kedua Shayne Lavery memastikan kemenangan 1-0 untuk Tangerines.

Namun, tim asuhan Gary Rowett hanya kalah satu kali dari enam pertandingan liga terakhir mereka di kandang sendiri dan hanya kalah tiga kali di The Den di Championship musim ini.

Hiburan mungkin minimal dalam pertandingan ini, karena Millwall berada di peringkat lima terbawah untuk gol yang dicetak di tingkat kedua tetapi di enam besar untuk gol kebobolan paling sedikit.

Millwall masih akan tanpa kuartet Sheyi Ojo yang cedera, Tom Bradshaw, Ryan Leonard dan Daniel Ballard untuk pertandingan akhir pekan ini, sementara Jed Wallace dan George Saville diragukan.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Bek tengah Alex Pearce adalah satu-satunya pemain yang absen baru-baru ini yang kembali tampil, setelah kembali berlatih minggu ini.

Penandatanganan pinjaman Oliver Burke akan mendorong untuk memulai pertamanya setelah melakukan debutnya dari bangku cadangan melawan Blackpool akhir pekan lalu.

Penjaga gawang West Brom Sam Johnstone akan terus absen karena “masalah internal” sehingga deputi David Button akan tetap dicoret.

Berita bahwa Daryl Dike akan absen selama sekitar delapan minggu telah membuat Callum Robinson dan Matt Phillips berjuang untuk peran striker tengah saat Baggies mati-matian mencari bala bantuan sebelum jendela transfer ditutup.

Semi Ajayi kembali tersedia untuk seleksi menyusul tersingkirnya Nigeria dari Piala Afrika awal pekan ini.(red)

Prediksi Pemain Millwall vs West Brom

Millwall : Bialkowski; Hutchinson, Cooper, M. Wallace; McNamara, Evans, Mitchell, Malone; Burke, Afobe, Bennett

West Brom: Button; Ajayi, Bartley, Clarke; Furlong, Mowatt, Livermore, Townsend; Diangana, Grant; Robinson

Prediksi Skor Millwall vs West Brom: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Sportmole