Prediksi Levante vs Cadiz, La Liga Spanyol 22 Januari 2022

oleh -175.579 views
oleh
Prediksi Levante vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Levante vs Cadiz, Dua tim terbawah di papan atas Spanyol akan bersaing ketat untuk mendapatkan lemparan enam angka pada Sabtu sore, saat tim bawah tanah Levante menyambut Cadiz yang berada di urutan ke-19 ke Estadio Ciudad de Valencia.

Tim tuan rumah mencatatkan kemenangan 2-0 atas Mallorca dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 8 Januari, sementara Cadiz akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang 2-2 dengan Espanyol pada Selasa malam.

Levante akhirnya berhasil mencatatkan kemenangan La Liga pertama mereka musim ini melawan Mallorca terakhir kali, dengan Roberto Soldado dan Jose Luis Morales mencetak gol dalam sukses 2-0 di Estadio Ciudad de Valencia.

The Frogs tetap berada di dasar klasemen dengan 11 poin, tujuh poin dari posisi aman di posisi 17, tetapi kemenangan itu pasti akan meningkatkan kepercayaan diri mereka, dan ada cukup banyak sepak bola antara sekarang dan akhir musim untuk menarik diri mereka keluar. dari tiga terbawah.

Levante finis di peringkat 15, 15, 12, dan 14 di La Liga sejak kembali ke level ini, tetapi mereka harus mengumpulkan konsistensi di bulan-bulan terakhir musim ini untuk menghindari degradasi untuk pertama kalinya sejak finis di peringkat 20 pada 2015-16 .

Tim asuhan Alessio Lisci akan melihat pertandingan ini sebagai peluang ideal untuk menambah tiga poin lagi, tetapi Cadiz relatif mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, mengumpulkan sembilan poin, tiga poin lebih banyak dari yang mereka capai di depan pendukung mereka sendiri.

Levante juga belum pernah mengalahkan Cadiz di liga sejak Februari 2010, dengan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka di papan atas berakhir dengan imbang, termasuk 1-1 dalam pertandingan terbalik awal musim ini.

Sementara itu, Cadiz akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan hasil imbang 2-2 dengan Espanyol pada Selasa malam, yang diikuti dengan keberhasilan adu penalti atas Sporting Gijon di Copa del Rey.

Kapal Selam Kuning sebenarnya telah memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menderita hanya satu kekalahan dalam prosesnya, sementara mereka hampir mengalahkan Espanyol pada hari Selasa, dengan Ivan Alejo tampaknya mencetak gol kemenangan di menit ke-91, hanya untuk Raul de Tomas untuk menyamakan skor di saat-saat terakhir.

Pasukan Sergio Gonzalez telah menang dua kali, seri sembilan kali dan kalah 10 kali dari 21 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 15 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam tabel, unggul empat poin dari Levante, tetapi mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari yang sebelumnya. sisi saat ini di bagian bawah divisi.

Los Piratas finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu tetapi merasa lebih sulit untuk bersaing musim ini, dan The Yellows berusaha untuk membuat kampanye back-to-back di level ini untuk pertama kalinya sejak 1993.

Levante tidak akan diperkuat Ruben Vezo, Oscar Duarte dan Shkodran Mustafi untuk kontes akhir pekan ini, dengan Duarte dan Mustafi keduanya cedera, dan Vezo positif terkena virus corona.

Sementara itu, Jose Campana diskors karena kartu merah yang didapatnya saat melawan Mallorca, sehingga harus ada perubahan dari tim yang memulai pertandingan terakhir tim.

Gonzalo Melero siap untuk tampil di tengah lapangan, sementara mungkin ada perubahan pada formasi 4-4-2 untuk memungkinkan Morales, yang menjadi pencetak gol melawan Mallorca, untuk tampil di area penyerangan.

Adapun Cadiz, Jose Mari dan Jon Ander Garrido tetap absen karena cedera, sementara Juan Cala bisa absen karena masalah yang ia alami saat melawan Espanyol.

Oleh karena itu, Victor Chust berada di jalur untuk mendapatkan tempat di tengah pertahanan, sementara Ruben Sobrino dapat menggantikan Anthony Lozano untuk tampil bersama Alvaro Negredo di sepertiga akhir.

Alejo juga akan menjadi starter, setelah mencetak gol dari bangku cadangan melawan Espanyol, tetapi tampaknya pemain Spanyol itu akan sekali lagi disebut di antara pemain pengganti.(red)

Prediksi Pemain Levante vs Cadiz

Levante :Fernandez; Miramon, Rober, Postigo, Franquesa; Morales, Melero, Pepelu, Bardhi; Marti, Soldado

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Fali, Chust, Espino; Salvi, Alex, Fede, Perea; Negredo, Sobrino

Prediksi Skor Levante vs Cadiz: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole